Senin, 26 Agustus 2019

Aplikasi Video Bokeh Terkemuka Utk Android

Apabila Anda telah mulai mengira menggunakan kodak[cak] DSLR oleh sebab itu Anda hendak mudah mengelola untuk mendapatkan foto beserta efek bokeh yang mungil. Untuk bisa mendapatkan bokeh yang perfek tersebut dipastikan Anda kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, memperhatikan serta memastikan hal-hal seperti yang akan dijelaskan pada poin ini, yang mungkin sanggup membantu Engkau dalam menciptakan hasil foto yang perfek dengan jejak bokeh.
image
Hal-hal yang harus diperhatikan ialah yang mula-mula bahwa terselip titik-titik nur yang tersembunyi di seksi background diantaranya misalnya salang mobil pada malam tarikh, lampu hias yang berwarna-warni atau cerah yang tampil dari sela-sela daun. Lalu membuka aperture dengan utama selebar kaca yang Anda siap buat. Kemudian atur jarak kamera foreground atau santapan yang dibuat dekat serta jarak dari foreground dengan cahaya pada background Kamu buat sedang jauh.

Secara membuat foto atau video bokeh daripada DSLR dipastikan Anda dapat mengatur setting terlebih dulu seperti mengaktifkan pengaturan alat potret ke tren Av / A untuk aperture Priority. Video Bokeh yang terkecil. Untuk alat potret Nikon D3100 bisa memakai kit lens dan angka terkecilnya adalah f3. 5 yang lazimnya sama di semua kit lens. Lalu pindahkan lensa tersebut di mode fokus yang resep dan antre sampai tutul terdekatnya.

Dikau juga kudu menggunakan zoom pada lensa hingga sekitar berada dalam sekitar 50 mm atau sampai 55mm. kemudian membega di tonjolan cahaya tersebut tanpa / dengan foreground. Kemudian menjepret. Sangat barang-kali bukan? setelah itu misalkan Kamu menggunakan tripod maka pastikan bentuk teritori dengan tidak goyang. Walau dengan penyelarasan yang terkemuka sekalipun, bokeh ini bukan dapat terlatih secara tertib karena kaum lensa.


Paling utama untuk kaca kit lens yang tidak nadir dan bukan memungkinkan bukaan aperture luas dan pula bentuk aperture bladenya swasembada yang melempem. Untuk mengintroduksi pembuatan video bokeh mungkin Anda kudu download video bokeh terlebih dahulu untuk melihat sungguh pengambilan gambar yang pas untuk dampak yang lembut dan maksimum dengan menggunakan kamera DSLR yang memang bisa Engkau setting tunggal untuk siap menghasilkan pelan sekeren itu

referensi:
https://www.tekno-bytes.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar