Senin, 26 Agustus 2019

Teladan Bokeh Dengan Kamera Saku

Bagi Anda sebagai fotografer pemula yang ingin menciptakan bokeh secara hasil sangat mungkin gak aneh apabila Anda memakai kamera DSLR. Akan tetapi dengan ada tantangan tersendiri kalau Anda menghasilkan bokeh dengan menggunakan alat potret saku. Terselip teknik yang mesti Anda lakukan demi mendapatkan foto dan video terbaik yang bisa Engkau hasilkan atas kamera sak tersebut.


Masa ini Anda puguh mengetahui sungguh cara menciptakan foto & video bokeh dengan menggunakan kamera selain DSLR yakni kamera uncang. Walaupun lumayan sulit akan tetapi karena kurang lebih cara penyelarasan yang jelas maka Dikau dapat menyembulkan bokeh yang sempurna. Berikut beberapa langkah-langkah yang pantas dilakukan yang pertama matikan flash terlebih dahulu / forced off sehingga beserta sesedikit apa pun nur maka flash tidak akan siap muncul. Kacung ini dikarenakan flash akan dapat menimbun kekurangan daripada cahaya yang dapat menghilangkan lingkaran bokeh.

Yang ke-2 Anda kudu mengatur ISO ke bilangan 200. Kacung ini untuk memaksa alat potret untuk dapat membuka aperture selebar-lebarnya dengan asumsi nur yang seharga sedikit namun, shutter speednya akan uniform cepat. Lalu stabilkan alat potret. Hal itu bisa dikerjakan dengan mempergunakan tripod yang diletakan pada meja dan letakan alat potret disitu. Apabila Anda memiliki image stabilizer Anda siap memanfaatkannya. Lalu pindahkan di dalam mode Macro.

Apabila Anda seharga akan menciptakan sebuah foto bokeh sekadar, maka bidik sumber cahayanya kemudian letakan sesuatu yang terang & kecil dengan sepotong kertas putih atau sebatang potlot di depan lensa Anda. https://www.tekno-bytes.com berdasar pada separuh sendi saja, untuk membuat kertas dan potlot tersebut sebagai focus serta juga cerah yang di belakangnya juga blur. Kemudian pindahkan pensil atau kertas tersebut dan tekan shutter button berdasar pada penuh.

Sehabis Anda menduga tutorial itu yang pas sederhana dipastikan Anda mampu langsung menguji mempraktikkannya. Apabila hasilnya belum dapat super maka Engkau bisa menguji lagi serta Anda dapat melihat kira-kira video yang sudah terjadi dengan jalan download video bokeh yang keren-keren. Hendaknya dengan beberapa tutorial mereka Anda bisa memahami dan membuat nya sendiri sebagai foto ataupun video yang keren


referensi:
https://www.tekno-bytes.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar