Senin, 26 Agustus 2019

Mengerti Bokeh Serta Gimana Caranya

Pada Anda mulai dari memasuki globe fotografi jelas Anda mau tidak langka dengan sebutan bokeh. Perumpamaan bokeh mereka mungkin sempurna asing bagi orang mega dan pula pemula. Walakin nantinya madah bokeh tersebut akan kerap Anda andalkan di setiap hasil foto Anda. Mengetahui lebih tentang istilah bokeh, apa sedianya bokeh tersebut dan sungguh cara untuk membuat hasil foto bokeh tersebut.

Bokeh adalah kode asing mulai Negara Jepang yaitu “boke” yang berarti blur / buram bisa juga dikenal mengaburkan. Di dalam dunia fotografi bokeh itu berarti tempat out of focus / daerah di sebuah foto dimana daerah yang dihasilkan. Hal ini karena keterbatasan dari kaca sehingga membuat cahaya yang akan masuk menjadi out of focus dan dalam istilah lainnya the way the lens renders out of fokus points of light.

image
Bukan hanya foto saja akan tetapi video bokeh juga mampu menjadi sandaran sang pengawal. Mengapa mesti menggunakan foto atau video bokeh? setidaknya ada sejumlah alasan mengapa fotografer sering menggunakan bokeh ini. Yang pertama dapat menghilangkan bagian tertentu yang tidak perlu tampil di foto tersebut. Olehkarena itu bagian ini dapat mengganggu dan pula tidak demi muncul dalam sebuah foto. Solusinya adalah dengan memproduksi bagian menjadi bokeh.

Alasan berikutnya merupakan untuk menonjolkan objek yang utama. Saat foto khusus https://www.tekno-bytes.com , seorang pengawal perlu menunjukkan sebuah objek yang superior dan juga mengabaikan bagian-bagian lain yang tidak perlu dengan membuat jadi kabur. Dengan membuat background menjadi sayup-sayup, maka otomatis untuk target utamanya semakin menonjol serta membuat yang melihatnya mengarah kepada focus utama saja.

Yang selanjutnya adalah untuk menambah sistem estetika saat sebuah foto atau video. Selain untuk menghilangkan satu buah objek yang dirasa gak perlu ditampilkan, bokeh pun digunakan untuk membuat satu buah background maupun latar yang indah, dengan demikian bakal menambah nilai estetika dari hasil foto tersebut. Fotografer yang bakal mempelajarinya sebelumnya dapat mengira download video bokeh untuk melihat bervariasi teknik yang ada.

referensi:
https://www.tekno-bytes.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar