Sabtu, 09 Februari 2019

Trik Menyulap Kamar Tidur Ala Hotel

Siapa sih yang tak ingin mendapatkan kwalitas tidur yang nyaman. Tentunya Anda segala pasti mau dapat tertidur lelap sampai pagi hari agar siap untuk menghadapi kegiatan di siang harinya, bukan? Untuk menerima kwalitas tidur yang nyaman tentunya tidak hanya sekadar kasur yang empuk saja, namun juga suasana kamar yang nyaman. Berharap kamar Anda senyaman kamar di hotel berbintang? Ini ia tipsnya.
Image result for Tempat tidur
Hal pertama yang bisa Anda lakukan yaitu memilih furnitur atau perabotan yang layak. Umumnya kamar di hotel berbintang memakai furnitur yang multifungsi alias memiliki pelbagai fungsi dalam satu furnitur. Misalnya, daerah tidur mewah yang pada komponen bawahnya terdapat laci sehingga dapat digunakan sebagai tempat untuk Tempat Tidur Mewah menaruh selimut atau sprei dan bantal. Anda juga dapat memilih lemari pakaian dengan pintu slide sehingga Anda tidak membutuhkan ruang untuk membuka pintu lemari.

Kecuali memilih furnitur yang multifungsi seperti tempat tidur mewah ukir Jepara, Anda juga bisa memanfaatkan dinding kamar Anda sebagai daerah untuk merapikan pernak-pernik secara vertikal. Membenahi perabotan di dinding secara vertikal tentunya dapat menghemat ruang. Dengan seperti itu, karenanya Anda tetap bisa menghias kamar Anda dengan berbagai pernak-pernik tetapi tidak membikin kamar menjadi terlihat lebih sempit.

Warna cat kamar tidur juga perlu diperhatikan. Untuk menerima kesan yang bersih serta luas, maka Anda bisa memilih cat dinding kamar berwarna putih. Meski apabila Anda berkeinginan mewujudkan suasana yang lebih lembut, dramatis, dan berkeinginan tidur lebih nyenyak, maka Anda dapat memilih warna yang lebih gelap. Jangan sampai memilih warna-warna yang terlalu mencolok, sebab hal tersebut dapat mempengaruhi mutu tidur Anda.

Untuk kamar tidur pada rumah minimalis yang tidak terlalu luas, karenanya Anda dapat memilih lampu plafon sebagai pencahayaan. Sebab, lampu plafon tak akan membuat kamar Anda terlihat sempit. Meskipun lampu gantung akan membuat kamar Anda menjadi kelihatan lebih sempit. Kecuali mengaplikasikan tempat tidur mewah terbaru, sebagian hotel berbintang juga mengaplikasikan lampu plafon dengan bentuk yang beragam-tipe untuk menghias kamar tidur.

referensi:
https://www.karyafurniturejepara.com/blog/tempat-tidur-mewah-ukir-minimalis-kayu-jati-terbaru/

https://id.wikipedia.org/wiki/Ruangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar