Sabtu, 09 Februari 2019

Trik Mengatur Meja Makan Rumah Minimalis

Meja makan menjadi salah satu furnitur penting bagi setiap rumah. Karena, dengan meja makan yang tertata rapi karenanya Anda dan keluarga akan lebih bersemangat dalam menyantap makanan yang Anda hidangkan. Untuk membuat meja makan lebih menarik dan rapi, maka Anda dapat mencontoh tips berikut ini.

Langkah pertama adalah dengan memilih meja yang tak terlalu besar sehingga masih terdapat ruang pada ruang makan Anda sebagai tempat untuk menyimpan kursi. Anda dapat memilih meja makan yang terbuat dari kayu. Pilihlah meja makan jati yang berbentuk memanjang dibandingi dengan meja yang melebar. Setelah itu, Anda dapat meletakkan beberapa kursi makan. Untuk rumah minimalis, Anda bisa memilih kursi plastik sehingga tidak terlalu “memakan” tempat.

Image result for kamar tidur

Apabila ruang makan pada rumah minimalis Anda sangatlah terbatas, karenanya Anda dapat membikin bangku makan yang melekat pada dinding di bagian sudut ruangan. Setelahnya Anda tinggal menyimpan satu buah meja makan Jepara dan dua kursi makan lainnya. Tempat makan yang melekat pada dinding dapat dikasih alas berupa bantal sofa sehingga bisa lebih nyaman saat duduk. Jangan lupa untuk memberikan taplak meja yang cantik sebagai penghiasnya.

Seandainya Anda mau supaya ruang makan di rumah Anda terlihat lebih indah, melainkan terbatas pada luas ruangan. Anda bisa memanfaatkan dinding di ruang makan Anda dengan menempelkan beberapa piring cantik di dinding hal yang demikian. Kecuali itu, Anda juga bisa memberikan lampu gantung hias yang mungil sebagai pelengkap di ruang makan Anda supaya terlihat lebih cantik.


Kalau Anda berharap sebuah modifikasi yang lebih modern, karenanya Anda bisa membuat bar sekalian ruang makan. Meja bar yang cukup tinggi bisa juga dipakai sebagai meja makan sekaligus. Tentunya Ada memerlukan bangku makan yang https://www.karyafurniturejepara.com/blog/40-jual-kamar-set-mewah-ukiran-jepara/ lebih tinggi daripada biasanya. Tapi jikalau Anda masih mempunyai anak berusia balita, karenanya siapkan bangku anak supaya ia bisa makan bersama Anda.

Anda juga bisa menciptakan ruang makan sebagai zona untuk membaca atau bersantai sambil merasakan secangkir teh di sore hari. Anda dapat meletakkan meja makan jati Jepara di ruang makan hal yang demikian. Karena keterbatasan ruangan, karenanya Anda harus bisa memanfaatkan tiap sudut ruangan agar lebih bermanfaat.

referensi:
https://www.karyafurniturejepara.com/blog/40-jual-kamar-set-mewah-ukiran-jepara/
https://id.wikipedia.org/wiki/Ruangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar