Sabtu, 09 Februari 2019

Teknik Memilih2x Meja Makan Sesuai Ruangan

Meja makan ialah salah satu furnitur yang cukup penting untuk dimiliki. Sebab, dengan adanya meja makan maka kita akan dapat mempersembahkan dan merasakan hidangan dengan mudah. Tetapi, karena ketika ini rata-rata luas bangunan rumah tak terlalu luas. Maka ketika ini telah jarang keluarga yang memiliki meja makan di rumahnya. Bila Anda juga mempunyai rumah yang tidak terlalu besar, karenanya dengan kiat berikut Anda akan bisa memilih meja makan yang pas.

Hal pertama yang seharusnya dilihat adalah material meja makan jati. Adapun beberapa variasi material meja makan yang umum diaplikasikan yaitu walnut, mahogani, jati, oak, dan maple. Ada juga jenis material lainnya ialah Medium Density Fiberboard atau MDF. MDF yaitu material yang terbuat dari campuran antara kayu halus dan keras yang dikompres sehingga menjadi sebuah papan. Harga MDF akan lebih murah dari hardwood tetapi dari segi kwalitas tentunya hardwood akan lebih kuat dari MDF.

Image result for meja makan

Yang paling penting sebelum Anda membeli meja makan Jepara yaitu mengukur ruang makan rumah Anda terutama dulu. Karena, bila Anda tidak mengukurnya terpenting dulu, karenanya dapat saja Anda membeli meja makan yang terlalu besar. Sebaiknya pilihlah meja makan yang tak terlalu besar dan sisakan sedikit ruang antara meja bangku dan tembok ruang makan Anda agar Anda konsisten bisa berjalan di ruang makan tersebut. Meja makan yang terlalu besar dan panjang tentunya akan membuat ruang makan Anda akan nampak lebih sempit.

Setelah mengevaluasi meja makan yang layak dengan ruang makan Anda, kini Anda tinggal memilih format meja. Meja yang berbentuk oval akan membuat ruang makan Anda nampak lebih ramai dan sempit. Sedangkan meja dengan bentuk bujur kandang akan lebih ideal diletakkan pada ruang Meja Makan Jati Jepara makan yang tak terlalu luas. Meja makan berbentuk bundar sebenarnya menonjol pantas diletakkan di mana saja, namun jikalau ruang makan Anda tak terlalu luas sebaiknya jangan memilih meja makan berbentuk bundar.

Sesudah memilih bentuk, Anda tinggal mempertimbangkan dimensi meja makan jati Jepara. Pilihlah dimensi meja yang pantas dengan jumlah member keluarga. Untuk standar meja makan umumnya mempunyai ketebalan 28 sampai 30 inchi.

referensi:
https://www.karyafurniturejepara.com/meja-makan/

https://id.wikipedia.org/wiki/Meja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar