Rabu, 16 Januari 2019

Inilah Destinasi Terhebat Di Thailand

Pesona Thailand memang sanggup menyihir para traveler dunia. Hal ini dikarenakan semakin lama, Thailand kian mengoptimalkan daerah wisatanya baik tamasya alam ataupun liburan budaya. Salah satu kota di Thailand yang menjadi tujuan utama para pelancong ialah Bangkok. Bila Anda memiliki kemauan untuk mengunjungi Thailand, karenanya inilah beberapa destinasi liburan yang sepatutnya untuk Anda kunjungi.

Destinasi tamasya terbaik yang pertama di paket tour Thailand tanpa karcis merupakan Grand Palace. Di Grand Palace ini Anda akan memandang alangkah megahnya istana raja Thailand di masa lampau. Grand Palace yang terdiri dari labirin kerajaan, sebagian peninggalan kuno, dan juga kuil ini memiliki desain arsitektur yang amat menawan dengan beberapa menara yang menjulang tinggi pada sudut-sudut istana. Warna emas, merah, serta putih yang menghiasi bangunan istana hal yang demikian kian membikin kesan megah pada bekas daerah tinggal raja hal yang demikian.

6646678750989973834.jpg

Kalau Anda mau mengunjungi daerah layaknya di negeri dongeng karenanya Nong Nooch bisa menjadi salah satu destinasi tamasya yang sepatutnya dikunjungi. Di tempat ini Anda akan memandang taman yang seperti itu menawan. Taman yang dijadikan sedemikian rupa terdiri dari rerumputan yang disusun berbentuk persegi, segitiga, serta pelbagai wujud paket wisata thailand lainnya ini seperti di negeri dongeng ini menjadi salah satu taman terindah di dunia. Jadi kalau Anda mengaplikasikan paket tour Bangkok, jangan lupa untuk mengunjungi taman ini.

Thailand tak hanya memiliki sebagian daerah tamasya tradisi namun juga liburan alamnya yang tidak kalah menarik. Salah satunya adalah pantai Koh Phi Phi. Pantai Koh Phi Phi merupakan salah satu pantai yang sangat indah di Thailand dengan hamparan pasir putih dan air laut yang biru. Di pantai ini Anda juga bisa memperhatikan kera-monyet yang bergelantungan di pohon dengan bebas. Oleh karena itu, tempat ini juga disebut dengan Monkey Beach.

6646681061861677100.jpg

Apabila Anda hobi berbelanja, karenanya Chiang Mai merupakan destinasi paket tamasya Thailand yang semestinya untuk Anda kunjungi. Di daerah ini Anda bisa mulai berbelanja dari pukul 5 pagi hingga tengah malam. Kecuali itu, Anda juga dapat mencicipi bermacam kuliner khas Thailand seperti Mango Rice dan juga Tom Yam Khung.

referensi:
http://piranti-travel.com/wisata-thailand-tour-only/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar