Rabu, 16 Januari 2019

Petunjuk Vakansi Hemat Di Thailand

Thailand merupakan satu negara di Asia Tenggara yang menjadi destinasi wisata dunia yang cukup sanggup menarik perhatian para wisatawan bagus lokal ataupun asing. Mempunyai iklim yang tidak jauh berbeda dengan Indonesia, Thailand dapat menjadi salah satu destinasi liburan yang dapat Anda pertimbangkan. Apalagi biaya yang perlu Anda keluarkan untuk liburan disana tidak terlalu besar. Berikut ini sebagian destinasi tamasya di Thailand yang dapat Anda kunjungi untuk menghemat budget.

Destinasi wisata pertama Thailand yang bisa Anda kunjungi pada paket tour Thailand ialah Grand Palace. Bangunan yang semula merupakan istana raja serta tempat untuk mengerjakan pemerintahan ini dirancang dengan gaya arsitektur barat yang dikelilingi oleh taman bunga seperti di negara Inggris. Karena di lingkungan istana Grand Palace ini terdapat kuil yang suci, karenanya Anda diwajibkan untuk menggunakan pakaian yang sopan apabila mau mengunjungi tempat ini. Anda juga seharusnya untuk memakai sepatu atau kaus kaki kalau menerapkan sandal. Sebab, di daerah ini Anda dilarang untuk bertelanjang kaki.

6646681328326192988.jpg

Wat Arun adalah salah satu tempat tamasya yang menjadi icon dari negeri gajah putih ini. Wat arun yang adalah kuil dengan arsitektur berbentuk mozaik yang terdiri dari susunan porselen ini sungguh sangat memesona. Di sekitar Wat Arun ini juga terdapat beberapa menara yang melambung tinggi sampai sekitar 70 meter. Pada paket tour Thailand biasanya Anda akan diberi peluang untuk mengunjungi tempat tersebut.

Sekiranya Anda ingin melihat satu-satunya https://www.klikntrip.com/packages/land-tour-only-thailand/candi pada paket wisata Thailand, maka Anda bisa mengunjungi Chiang Rai. Di kota yang yaitu perbatasan antara Myanmar, Laos, dan Thailand ini Anda akan terpikat dengan keindahan candi khas Thailand yang benar-benar identik dengan ukiran-ukiran berbentuk naga.

Nong Nooch Tropical Botanical Garden adalah salah satu kebun raya yang ada di Thailand. Di kebun raya ini Anda bisa mengamati atraksi gajah serta hewan lainnya. Di tempat ini juga terdapat kolam renang serta kafe yang memperkenalkan berjenis-jenis makanan khas Thailand. Pada paket liburan Thailand Anda juga bisa menginap di sekitar area Nong Nooch Tropical Botanical Garden

referensi:
https://www.klikntrip.com/packages/land-tour-only-thailand/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar