Rabu, 16 Januari 2019

Destinasi Wisata Thailand Yang Besar Memesona

Mungkin Anda telah tak asing lagi dengan Phuket. Salah satu kota yang berada di Thailand ini memang menjadi salah satu destinasi wisata dunia yang kerap dikunjungi oleh pelancong baik lokal maupun mancanegara. Tetapi, tahukah Anda bila di Thailand terdapat banyak destinasi wisata yang betul-betul cantik dan sayang untuk dilewatkan?

6646682345542074810.png

Phra Doi Suthep adalah salah satu daerah tamasya tour Thailand tanpa tiket yang betul-betul populer di daerah Chiang Mai. Daerah tamasya ini berupa kuil yang tak hanya digunakan sebagai daerah ibadah melainkan juga destinasi tamasya. Sebab, kuil Phra Doi Suthep ini mempunyai arsitektur yang luar umum cantiknya sehingga akan betul-betul menarik bagi pelancong. Untuk sampai di tempat ini Anda bisa menerapkan paket tour thailandtuktuk yang yakni alat transportasi khas Thailand. Di tempat ini Anda akan menemui 1000 si kecil tangga untuk menuju ke kuil.

6527138527885052242.jpg

Doi Inthanon National Park ialah destinasi tamasya selanjutnya. Taman nasional yang berlokasi di puncak Thailand ini akan membuat Anda merasa tersihir dengan keindahan alamnya. Taman bunga yang ialah hasil buatan kerajaan ini menghadirkan beraneka macam spesies bunga yang tumbuh subur diantara sungai-sungai kecil serta kolam yang semakin menambah keindahannya. Selain itu, di tempat ini juga terdapat 2 air terjun yang amat menawan. Paket tamasya Thailand di tempat ini betul-betul seperti di negeri dongeng.

Thailand terkenal dengan sebutan negara gajah putih mempunyai taman nasional gajah yakni Elephant Nature Park. Daerah yang dapat Anda kunjungi dengan paket destinasi liburan Thailand ini, Anda akan menikmati sensasi bermain secara bebas dengan para gajah. Tempat ini merupakan habitat orisinil para gajah sehingga Anda akan dapat merasakan suasana alam yang semacam itu natural.

Grand Canyon Hang Dong juga menjadi salah satu destinasi liburan alam paket tour Thailand yang betul-betul memesona di Thailand. Untuk dapat memasuki wilayah ini Anda tak akan dikenai biaya sepeser bahkan. Tempat ini menjadi destinasi liburan ataupun sekadar daerah nongkrong para muda mudi di Thailand. Yang pasti daerah ini sangat sayang untuk Anda lewatkan, sebab Instagrammable banget.

referensi:
https://wisata-thailand.com/thailand-land-tour-only/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar