Senin, 10 Desember 2018

Tahu Zona Wisata Candi Borobudur Yang Paling Direkomendasikan

Tahukah Anda bahwa salah satu kekuatan tarik yang membuat wisatawan asing datang berkunjung ke Indonesia ialah karena adanya candi Borobudur. Wisata candi Borobudur memang sudah dikenal hingga mancanegara. Merupakan salah satu keajaiban dunia yang menjadi tempat tamasya religi untuk umat beragama Budha lebih-lebih. 

Candi ini berlokasi tepatnya di kota Magelang. Meskipun jaraknya hampir sekitar 2 jam dari kota Jogja melainkan banyak yang menganggap bahwa candi Borobudur berlokasi di kota Yogyakarta. Sedangkan begitu Anda tidak akan kesulitan untuk menempuhnya karena lokasi tamasya ini mempunyai lokasi yang dekat dengan jalan raya. Sehingga Anda tidak perlu cemas untuk pusing mencari lokasi tepatnya. 

Nah apabila Anda berencana untuk berkunjung ke tamasya candi Borobudur dalam wisata ini karenanya sebaiknya simak berita berikut ini. Karena dalam artikel kali ini Kami akan membahas seputar sebagian tempat wisata yang disarankan untuk Anda yang berlokasi dekat dengan tamasya candi Borobudur. 

6632884988852288304.jpg

Lokasi liburan yang pertama dan dekat dengan candi Borobudur adalah lokasi pemandian candi umbul. Ini ialah salah satu website peninggalan jaman purbakala yang berupa pemandian air panas. Mempunyai lokasi wisata tepatnya di jalan Candi Umbul, Grabag Kartoharjo Magelang ini mempunyai pemandangan dan temperatur yang betul-betul pas untuk berendam air panas. Dan sedangkan tempat ini menjadikan air panas namun bau belerang yang keluar tak demikian itu menyengat. Amat pas untuk Anda yang berharap relaksasi sambil berendam air panas yang katanya bisa menyembuhkan penyakit kulit.

Dan obyek liburan yang kedua dekat candi Borobudur yakni tamasya Pinus Kragilan. Ini menjadi salah satu tempat wisata yang memperkenalkan panorama hutan pohon Pinus. Anda yang sangat menyenangi sesi foto akan menerima panorama background hutan Pinus layaknya di luar negeri. Anda dapat menempuhnya dengan kurang lebih 1 jam perjalanan dari candi Borobudur yang mana berada pas di Pogalan Pakis Magelang. 

Dan lokasi yang terakhir adalah Punthuk Setumbu. Ini yaitu sebuah obyek liburan yang bisa Anda kunjungi bersama sahabat atau keluarga untuk merasakan pemandangan alam disana. Cuma saja karena letaknya yang berada di atas perbukitan maka Anda semestinya tiket masuk wisata candi borobudur mempunyai stamina yang bagus. sebagian tempat lokasi wisata yang dianjurkan yang dekat dari liburan candi Borobudur.

referensi:
https://cvtugu.com/tempat-wisata-di-jogja-dekat-candi-borobudur/
https://id.wikipedia.org/wiki/Borobudur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar