Senin, 10 Desember 2018

Kunjungi 3 Tempat Wisata Jogja Berkonsep Alam

Kota Jogja ialah salah satu kota liburan yang berada di kawasan Jawa Tengah. Dikenal sebagai salah satu kota liburan yang kental akan tradisi Jawanya membikin kota ini senantiasa menarik pelancong asing. Ada banyak tempat liburan Jogja terbaru yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga tercinta. 

Apalagi mendekati musim wisata dan akhir tahun seperti dikala ini. Tentunya banyak orang yang merencanakan perjalanan liburan mereka bersama orang tercinta ke tempat liburan baru agar mendapatkan macam pengalaman baru pula. Lalu adakah tempat tamasya yang baru di kota Jogja yang disarankan untuk dikunjungi dalam liburan kali ini?

Banyak tempat tamasya Jogja yang benar-benar menarik dan sayang untuk dilewatkan. Mengingat tiap tahunnya ada banyak pengunjung yang datang ke kota Jogja. Karenanya pemerintah kota Jogja selalu mengerjakan inovasi agar agar kota mereka selalu menarik untuk dikunjungi. Dan hal hal yang demikian ternyata sebab pelancong baik asing maupun dalam negeri yang datang hampir selalu berkeinginan kembali ke Jogja di kemudian hari. Berikut ini yakni sebagian tempat tamasya terkini di kota Jogja yang dianjurkan untuk Anda. 

Tempat tamasya yang pertama yakni kebun buah Mangunan. Ini adalah salah satu daerah liburan yang berada di kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul kota Jogjakarta. Di kebun buah ini Anda akan mendapatkan pemandangan alam https://cvtugu.com/tempat-wisata-jogja-terbaru/ yang luar lazim cantiknya. Anda bisa mengamati panorama kota Bantul, tepian pantai Parangtritis, serta keelokan dari sungai Oya yang mempunyai kedalaman yang curam. 

Kemudian tempat wisata yang kedua yakni Telaga Biru. Tempat wisata yang terletak di dusun Candirejo kecamatan Semin Gunung Kidul ini memang betul-betul Instagrammable. Karenanya dari itu banyak yang mengunjunginya untuk menerima pemandangan latar belakang foto yang menarik. Permulaan mulanya telaga ini yakni sebuah bekas tambang batu yang sudah tak terpakai lagi. Lalu sebab banyaknya ceruk itulah yang membuatnya menjadi seperti danau yang dikala hujan akan terisi dengan air. Uniknya air yang ada dalam telaga berwarna biru kehijauan sehingga amat menarik. 



Dan tempat liburan yang menarik terakhir di kota Jogja merupakan bukit Gumelem. Ini yakni sebuah bukit yang berada di Mangunan Dlingo Bantul. Mempunyai panorama alam yang benar-benar indah serta beberapa titik terbaik untuk merasakan sunrise atau sunset. Sangat disarankan untuk Anda yang berharap menyegarkan diri sejenak di salah satu daerah liburan Jogja

referensi:
https://cvtugu.com/tempat-wisata-jogja-terbaru/
https://id.wikipedia.org/wiki/Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar