Jumat, 28 Desember 2018

Lagu Paling baru Virgoun Feat Andin ‘Selamat Tinggal’

Virgoun yaitu salah satu penyanyi lagu pop yang sangat populer di Indonesia. Namanya kian populer semenjak membawakan lagu ‘Surat Cinta Untuk Starla”. Virgoun sendiri yakni vokalis dari grup band Last Child. Semenjak nyanyian ‘Surat Cinta Untuk Starla’ populer, Virgoun menjadi semakin sering merilis single. Single yang dirilis bahkan tak keok populer dengan lagu https://lagu76z.com/800/virgoun-feat-audy-selamat-selamat-tinggal tersebut. Belakangan ini, Virgoun juga merilis lagu barunya yang didendangkan bersama dengan rekan penyanyi wanita bernama Audy. Penikmat nyanyian ini malahan benar-benar banyak. Lagu ini dibeberkan dengan banyaknya orang yang unduh Lagu Virgoun feat Audy selamat selamat tinggal.

6639242476308385390.jpg

Virgoun bersama dengan rekan duetnya Audy memang benar-benar berhasil dalam membawakan nyanyian ini. Nyanyian Selamat (Selamat Tinggal) ini sendiri ialah single yang didistribusikan oleh label musik DR.M. Siapa sangka sekiranya lagu ini merupakan nyanyian yang dihasilkan oleh Virgoun sendiri. Nyanyian terupdate ini berhasil dirilis pada tanggal 17 Desember 2018 lalu. 

Sejak sah dirilis, lagu ini sudah dapat kita dengarkan melalui sebagian media digital, di antaranya yaitu melewati Spotify, Joox, iTunes, Dezeer, Langit Musik, dan media digital lainnya. Sama halnya dengan sebagian lagu yang dibawakan oleh Virgoun sebelumnya, lagu ini malah sukses mencuri perhatian masyarakat pencinta musik di tanah air. Lagu ini dibuktikan dengan melihat antusiasme masyarakat yang betul-betul besar untuk download Lagu Virgoun feat Audy selamat selamat tinggal.

6639242478857098708.jpg

Nyanyian Selamat (Selamat Tinggal) sendiri menjadi lagu yang melengkapi proyek yang digarap oleh Virgoun. Seperti yang kita ketahui bahwa Virgoun sedang menggarap proyek bertajuk Walaupun Melalui Luka. Proyek ini terdiri dari 4 video, 3 nyanyian, dan 1 cerita. Dalam proyek ‘Meski Melalui Luka’ Virgoun bercerita mengenai kisah cinta serta penyesalan yang menjadi cara kerja untuk mendewasakan diri. Sebelumnya, Virgoun sudah merilis dua nyanyian yang mengisi proyek ini, merupakan ‘Nyanyian Hatiku Bertanya’ dan ‘Move On’.

Song Series ini tentu amat menarik dan menjadi hal yang baru dalam dunia musik di Indonesia. lewat tiga lagu hal yang demikian, Virgoun berkisah mengenai cinta, sebuah penyesalan, serta berdamai dengan situasi yang sudah dilewati. lagu-nyanyiannya, Virgoun juga menyajikan pesan supaya kita tidak terlarut dalam duka masa lalu yang membikin hati terluka, tapi jadikan kenangan pahit itu menjadi pelajaran hidup yang akan membikin kita semakin dewasa. Yuk, unduh Nyanyian Virgoun feat Audy selamat selamat tinggal.

referensi:
https://lagu76z.com/800/virgoun-feat-audy-selamat-selamat-tinggal
https://id.wikipedia.org/wiki/Lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar