Jumat, 28 Desember 2018

Lagu Anji Populer ‘Menunggu Kamu’

Anji adalah salah satu penyanyi pria yang betul-betul berprestasi di Indonesia. Bagaimana tidak? Tidak banyak penyanyi pria yang dapat mempertahankan kepopulerannya di panggung musik tanah air seperti pria yang satu ini. Via karya-karyanya, Anji sukses merebut perhatian masyarakat yang tak lain merupakan penikmat musik pop di Indonesia. Belum lama ini, mantan vokalis grup band ini juga telah merilis single baru yang berjudul ‘Menunggu Kau’. Tidak memerlukan waktu yang lama, ada banyak sekali orang yang sudah unduh lagu Anji menunggu kau tersebut.

Lagu ‘Menunggu Kau’ sendiri yaitu lagu yang dibuat sebagai soundtrack dalam sebuah film berjudul ‘Jelita Sejubaini’. Film ini menyebutkan kisah seorang wanita yang menjalani romansa jarak jauh dengan kekasihnya. Lagu ‘Menunggu Kau’ memang mempunyai lirik yang betul-betul sesuai untuk menceritakan relasi jarak jauh di mana liriknya amat menyentuh hati. 

Nyanyian ini menceritakan seputar keyakinan dalam menunggu seseorang yang amat Dia sayangi. Banyak pengorbanan yang sudah dikerjakan demi menjaga hati dan menunggu sang kekasih datang. Berkeinginan bahwa pengorbanan yang dilaksanakan selama ini akan terbayar dengan sebuah pertemuan yang amat dirindukan. Nyanyian ini memberi pelajaran bahwa kita sepatutnya setia menunggu orang yang disayangi, sekalipun jarak memisahkan kita berdua. Cuma doa dan keinginan supaya lantas terjadi pertemuan yang tentunya akan membayar segala pengorbanan yang sudah dijalankan.

6639240903355352936.jpg

Karena lirik nyanyian ini benar-benar meraba dan bikin baper, maka tak heran jikalau banyak masyarakat Indonesia secara khusus para remaja yang unduh nyanyian Anji Menunggu Kau. Lagu ini dianggap mewakili sebagian kisah cinta mereka yang seharusnya menjalani hubungan jarak jauh. Sedangkan sungguh-sungguh susah dilaksanakan, tapi dengan rasa kepercayaan karenanya akan hadir sebuah pertemuan yang selama ini ditunggu-tunggu.

Pelbagai nyanyian yang dibawakan oleh https://lagu76z.com/60/anji-menunggu-kamu-soundtrack-jelita-sejuba Anji memang selalu viral di Indonesia. Selain sebab nyanyian-nyanyian tersebut mempunyai makna yang sungguh-sungguh mendalam, Anji juga sungguh-sungguh hebat dalam memainkan lirik-lirik hal yang demikian. Anji menyanyikan nyanyian-lagunya dengan penuh penghayatan, sehingga rasa yang ada dalam nyanyian itu bisa tersampaikan dengan baik ke alat pendengaran masyarakat. Sebagai pencinta musik pop, Anda pasti telah unduh nyanyian Anji Menunggu Kau bukan?

referensi:
https://lagu76z.com/60/anji-menunggu-kamu-soundtrack-jelita-sejuba
https://id.wikipedia.org/wiki/Lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar