Jumat, 28 Desember 2018

Makna Lagu 3 Composer Bangun Cinta

Grup 3 Composer terdiri dari tiga pria rupawan dengan bunyi emas yang amat mempesona. 3 Composer sendiri yakni grup vokal dari Indonesia yang terdiri dari Mario Kacang, Bemby Noor, dan Tengku Shafick sebagai personilnya. Semenjak tahun 2012, grup vokal ini sudah aktif berkarya di dunia hiburan tanah air. Nah, tahukah Anda bila ketiga personel dari 3 Composer sebenarnya yakni para pencipta lagu-nyanyian hits di Indonesia? Malah, sebagian nyanyian ciptaan mereka juga sukses dinyanyikan oleh penyanyi dari luar negeri. 3 Composer sendiri baru saja merilis lagu terkini yang berjudul ‘Bangun Cinta’. Kini Anda dapat unduh nyanyian 3 Composer Bangun Cinta lewat sebagian media digital yang ada di Indonesia.

Meski tiga personal 3 composer memiliki usia yang masih sangat muda, tapi hasil karya mereka memang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dijelaskan dengan beberapa nyanyian ciptaannya yang berhasil dibawakan oleh penyanyi populer seperti Ayu Ting-Ting, Siti Nurhaliza, hingga Afgan. Di tahun 2018 ini, 3 Composer malahan memberikan hadiah kepada para fans dengan merilis nyanyian baru berjudul ‘Bangun Cinta’. Lagu Bangun Cinta sendiri resmi dirilis pada 13 April 2018 dan didistribusikan oleh label AFE Record.

https://lagu76z.com/764/3-composers-bangun-cinta menceritakan kisah seorang pria yang memilih untuk berjuang membangun cinta sekiranya dibandingkan dengan jatuh cinta. Sebelumnya, lagu Bangun Cinta ini pernah dipopulerkan oleh grup AMPM. Sekarang, nyanyian ini kembali populer setelah dibawakan oleh ketiga pria tampan bersuara emas tersebut. Dikala ini, ada banyak sekali media digital yang menjadi tempat untuk unduh lagu 3 Composer Bangun Cinta.
image

Berbeda dengan beberapa lagu sebelumnya yang pernah dijadikan oleh 3 Composer, nyanyian Bangun Cinta ini dikemas dengan versi yang berbeda, yakni menerapkan versi akustik. Oleh karena itu, nyanyian ini menjadi sungguh-sungguh berbeda dan mempunyai warna baru dibandingkan dengan sebagian nyanyian yang dibuat oleh 3 Composer sebelumnya. Seperti yang kita tahu bahwa 3 Composer pernah membuat lagu dengan versi orkestra sampai elektro. Baru kali ini grup 3 Composer memberikan sentuhan akustik dalam karyanya.

Lagu Bangun Cinta kini telah dapat dirasakan oleh segala masyarakat. Malah, sudah banyak masyarakat yang download nyanyian 3 Composer Bangun Cinta. Anggota 3 Composer sendiri menyuarakan bahwa mereka tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memecahkan pembuatan nyanyian ini, yakni hanya memerlukan waktu dua minggu saja. Kini, nyanyian ini menjadi salah satu nyanyian yang cukup populer di Indonesia.

referensi:
https://lagu76z.com/764/3-composers-bangun-cinta
https://id.wikipedia.org/wiki/Lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar