Senin, 26 November 2018

Tongkrongan Kekinian di Banjarmasin Terpercaya

Nongkrong adalah hal yang tak boleh dilewatkan oleh anak-buah hati zaman sekarang. Kecil-si kecil remaja secara khusus para pelajar dan mahasiswa, akan sangat meluangkan waktu untuk mengunjungi daerah dimana mereka bisa nongkrong bersama dengan sahabat-sahabatnya. Bagi kalian yang berada di Banjarmasin, ada banyak sekali daerah nongkrong di Banjarmasin yang sungguh-sungguh seharusnya kalian kunjungi.

Bagi kalian anak-buah hati Banjarmasin jangan keder untuk mencari tempat nongkrong yang asyik. Tempat nongkrong di Banjarmasin banyak sekali yang asyik dan tentunya menarik. Cocok sekali untuk kalian pencinta nongkrong. Tempat nongkrong ini tidak kalah menarik dengan tempat nongkrong yang ada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Jogja dan kota lainnya.

Daerah nongkrong yang wajib kalian kunjung di Banjarmasin adalah omnivora café. Omnivora café ini yaitu tempat nongkrong hits yang ada di Banjarmasin. Konsep dari café ini yakni klasik modern. Café ini juga menyediakan bermacam ragam makanan dan bermacam tipe minuman dengan harga yang amat terjangkau. Daerah ini cocok untuk kalian.
Image result for tempat nongkrong banjarmasin
Kecuali itu ada pula daerah nongkrong yang engga keok kerennya, merupakan mom’s café. Konsep yang dimiliki café ini benar-benar unik merupakan konsep up side down. Café ini sungguh-sungguh pantas untuk diciptakan sebagai spot foto. Ketika kalian foto disini, posisi kalian seakan-akan terbalik dan melayang. Makanan yang diperkenalkan berupa makanan ringan.

Bagi kalian yang nongkrong menyenangi sekali dengan sajian kopi, kalian dapat mengunjungi office coffe. Daerah ini benar-benar amat dianjurkan bagi kalian pencinta kopi. Di office coffe ini kalian akan dihadapkan dengan segala alternatif kopi. Daerah ini juga sangat mendukung dengan namanya cafenya, dimana terdapat sepeda lama dan juga mesin kopi.

Kecuali ketiga daerah hal yang demikian, tempat nongkrong https://hobiholiday.com/15-tempat-nongkrong-di-banjarmasin-yang-paling-asik/ di Banjarmasin yang tidak keok hitsnya ialah kantin kebun. Pantas dengan namanya, café ini amat memberikan suasana yang berbeda. Café ini memberikan Susana kebun yang kental disokong dengan dinding yang colorfull. Tempat ini memiliki banyak spot foto yang benar-benar kekinian. Daerah ini benar-benar recommended.

referensi:
https://hobiholiday.com/15-tempat-nongkrong-di-banjarmasin-yang-paling-asik/
https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Banjarmasin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar