Selasa, 27 November 2018

Teritori Hunting Hitz Banjarmasin

Berlibur ialah suatu hal yang betul-betul menyenangkan. Banyak masyarakat lebih-lebih mereka yang berprofesi di kantor dan sungguh-sungguh sibuk dengan segala tugas yang ada, akan amat mendambakan waktu bertamasya ini. Untuk kalian pencinta hunting, tempat hunting di Banjarmasin sangatlah cocok untuk kalian kunjungi bersama dengan sahabat hunting kalian. Disana akan sangat memuaskan.

6628164541079296918.jpg

Untuk kalian yang sedang merencanakan tamasya dan keder memilih destinasi yang layak untuk diciptakan tempat berlibur, kalian dapat mengunjungi Banjarmasin. Tidak cuma kota besar seperti Jakarta, Jogja, atau Bandung. Banjarmasin juga mempunyai destinasi wisata yang tidak keok menarik dan bisa dibuat sebagai saran daerah untuk pergi liburan bersama dengan keluarga besar.

Tempat hunting di Banjarmasin ada banyak. Melainkan, daerah yang sepatutnya kalian kunjungi pertama kali yaitu pantai joras. Pantai joras ini mempunyai estetika yang akan sangat memanjakan mata kalian. Ketika kalian mengunjungi pantai ini, kalian akan https://hobiholiday.com/11-tempat-hunting-di-banjarmasin-paling-menarik/ merasa nyaman dan akan sangat merasakan keindahan dari pantai joras ini sehingga membuat kalian betah.

Kecuali pantai joras ada pula pantai yang tak keok menarik merupakan Pantai Sungai Pampan. Namanya memang ada sungainya, melainkan ini pantai bukanlah sungai. Pantai ini betul-betul menawan dengan airnya yang biru, dan pemandangan yang amat memanjakan mata. Pemandangan yang berada disini ialah pemandangan yang serba hijau yang membuat kita merasa hening.

Di Banjarmasin juga terdapat pulau yang bisa kalian kunjungi. Yakni pulau birahan. Ketika kalian sampai dipulau ini, kalian akan takjub dengan hamparan pasir putihnya yang menawan. Sebelum kalian ke pulaunya, kalian seharusnya pergi menuju dermaga kenyamukan, lalu dilanjut dengan menyewa perahu untuk dapat sampai ke pulaunya. Sewa pera berkisar 500.000-1.000.000

Tempat hunting di Banjarmasin yang lainnya ada pulau samber gelap. Pulau samber gelap ini letaknya tidak terlalu jauh dengan pulau birahan. Di pulau ini kalian dapat snorkeling dan mengamati banyaknya keindahan terumbu karang yang sungguh-sungguh cantik. Di pulau samber gelap ini kalian juga bisa mengunjungi tempat konservasi penyu dan kura-kura.

referensi:
https://hobiholiday.com/11-tempat-hunting-di-banjarmasin-paling-menarik/
https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Banjarmasin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar