Selasa, 25 Agustus 2015

Tips Membuat Jamur Crispy secara Enak & Lezat

Jamur crispy atau jamur tiram goreng tepung renyah dengan kriuk dengan tahan lama menjadi satu diantara rahasia usaha camilan yang sangat digemari saat ini. Makanan yang renyah dan enak ini merupakan skema yang sangat pasti dan kreatif olehkarena itu selain meiliki kehendak yang enak dan lezat, olahan santapan berbahan jamur tiram juga memiliki besar khasiat. Terdapat tidak sedikit manfaat jamur tiram bagi tubuh dikarenakan memiliki kandungan rupa asam amino mendasar yang lengkap. Cara membuat sendiri biar jamur menjadi crispy bisa dikatakan sempurna mudah dan simpel. Kita tinggal mengintil petunjuk resepnya secara sudah dibagikan, walau secara praktis kalian bisa mengolahnya cuma dengan tepung gandaan siap pakai yang sudah banyak dijual. resep jamur crispy aneka rasa juga mempunyai aneka cara di penyajiannya, bisa dengan saus mayonaise, saus sambal, asam manis dan macam-macam saus lainnya atau beserta variasi bubuk tambahan seperi cabe sengit, keju, balado serta lainnya.

CARA MENGHASILKAN JAMUR CRISPY rapuh DAN GURIH:

Percik jamur tiram, cuci bersih dan tiriskan. Peras dengan tangan hingga airnya merembes.

Campurkan tepung terigu, maizena, baking powder, garam dan merica. Aduk rata kemudian sisihkan untuk material pelapis.

Celupkan Jamur tiram ke dalam kocokan telur dan lalu gulingkan pada bahan pelapis, sambil ditekan-tekan supaya tepungnya menempel.



Langsung goreng di dalam minyak panas dalam atas api selagi hingga matang & berwarna kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan kemudian sajikan beserta saus mayonaise ataupun disantap bersama nasi.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar