Selasa, 25 Agustus 2015

Tips Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas

Udang adalah salah satu bahan masakan yang enak dan segar, karena mau diolah apapun udang memang dari dasarnya sudah biasa memiliki citarasa dengan gurih. Udang secara digoreng tanpa bumbupun akan mengelurakan rasa yang gurih, Akan tetapi akan lebih merampok jika udang tersebut diolah menjadi sajian yang spesial guna keluarga tercinta kamu sehingga sikecil kekasih anda lebih bersukma untuk makan. Kesempatan ini saya akan sedikti memberikan tips gimana membuat udang saus tiram yang sengit. Bagi anda dengan yang tidak suka menyakitkan anda hanya kudu mengurangi takaran cengek saja.

Langsung pula agar pembahasan aku tidak melebar kemana-mana alangkah baiknya kalian langsung saja mengakar ketopik pembahasan aku tentang resep udang saus tiram pedas. Silahkan yuk disimak bersama-sama.

Cara Memasak Udang Saus Tiram Pedas:



Pertama Udang dibersihkan dengan cara dipotong pemenggalan sedikit ujung kepalanya, jangan dikupas kulitnya. Cuci bersih dan sisihkan.

Bawang berma dan bawang suci dicuci bersih lantas digiling halus mempergunakan blender.

Siapkan wajan, masukan minyak goreng, tambahkan mentega juga, tumis bawang bombay dan bumbu dengan sudah dihaluskan tadi, hingga harum.

Masukkan udang.

Berikan kecap manis, saus tiram, garam dan injeksi penyedap, lalu campur rata. Goreng lalu matang.

Bagaimana cukup mudah bukan Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas diatas? Anda bisa mempraktekan resep masakan diatass untuk disajikan terhadap keluarga tercinta engkau ataupun ketika dirumah anda ada perayaan. Demikian sedikit kebenaran dari saya, Hendaknya informasi diatas siap bermanfaat bagia anda semuanya yang telah membacanya.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar