Selasa, 25 Agustus 2015

Tips Membuat Brownies Kukus secara Sedap

Target yang satu iini adalah makanan tambatan hati saya. Brownies adalah salah satu menu makanan kecil favorit banyak orang. Rasa-rasanya yang manis coklat pekat dan rotinya yang lembut kental menyamai lembutnya cake breadtalk dan lenyet menjadikan brownies Kukus terasa istimewa.

Hidangan mantap bersama ras dan rekan, dan cocok disajikan di event apapun. Tak heran banyak orang secara berbondong-bondong membelinya di toko roti dengan harga yang juga dapat dijangkau keuangannya. Namun banyak juga para ibu rumah tangga dengan gemar membuat sendiri dirumah.

Saat ini tak perlu repot lagi untuk resep brownies kukus dirumah, sebab sekarang ada penuh produk kemasan dengan menjual bahan Brownies kukus kemasan, dengan demikian kita hanya pas menambahkan beberapa material saja. Namun untuk kepuasan tersendiri pada membuat Brownies Kukus, lebih baik membuatnya dengan cara secara manual dengan istilah lain bukan produk kemasan bahan instan.

Dijajaran aneka kue dan roti, Brownies meninggali peringkat kedua selesai cake bagi para penggemar kue serta roti. Keunikan mereguk yang sangat utama dari Brownies Kukus membuat kita tidak ingin berhenti memakannya.

Berbagi resep opsi adalah kegemaran kami. Sesuai penjabaran pada atas, sekarang kita akan berbagi Keterangan Brownies Kukus secara lembut dan tenang rasanya.

Cara Menciptakan Brownie Kukus:

Kocok telur gula, emulsifier, garam dan tapal coklat hingga terbit dan kaku

Masukkan campuran tepung terigu dan cokelat kanji. Aduk perlahan muncul merata

Masukkan adonan minyak dan coklat yang sudah dicairkan, aduk hingga semerbak

Sisihkan sepertiga sesi adonan, beri susu kental manis, baur hingga merata

Untuk 2 adonan tanpa susu kental manis, bagian adonan 1/2 tanpa SKM Kukus selama 10 menit

Tambahkan adonan dg SKM selama 10 menit, terakhir masukkan adonan sisa yang 1/2 tanpa SKM, lanjutkan mengukus selama kira 20

menit.

Tips Pembuatan Brownies Kukus:

Adonan telur, gula dan emulsifier harus dikocok sampai benar kaku



Kukusan harus benar panas saat adonan dimasukkan ke dalam kukusan Jangan lupa menggulung tutup kukusan dengan serbet bersih agar air kukusan tak turun dan menyemburi kue yang pada itu dikukus

Pengukusan mempergunakan api sedang, obor yang terlalu gede menyebabkan permukaan brownies kukus menjadi bergelombang dan berlubang terowongan

Menu roti Brownies Kukus selain enak rasanya juga super mudah dibut. Setelah kita tahu Tips Membuat dan Keterangan Brownies Kukus lantas mempraktekkannya secra saksama, tentu dapat merasakan kebanggaan tersendiri. Makanan istimewa bersama ras disaat santai dll, selamat mencobanya. Mau mencoba resep yang lain? Silahkan kunjungi kiat yang satu tersebut Resep Masakan Korea Kimchi.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar