Selasa, 25 Agustus 2015

Resep Masakan Udang Goreng Tepung Sedap & Renyah

Cara memasak Udang goreng tepung Enak dan Renyah, udang goreng tepung saat ini sedang digandrungi masyarakat, tentu saja sebab rasanya yang puas gurih dan Renyah membuat semua orang yang memakanya mau ketagihan. Udang goreng tepung biasanya dihidangkan untuk acara-acara gabung keluarga atau juga arisan. Udang goreng tepung cocok sekali guna camilan anda sehari-hari. Karena rasanya secara enak pasti putra-putri maupun suami hendak senang menikmati udang goreng tepung ini. Nah kesempatan kali ini Resep Masakan Indonesia akan membagikan resepnya untuk anda sambil.

Cara membuat udang goreng tepung puas dan renyah:

Bersihkan udang dan keluarkan kepalanya, setelah ini taburi dengan garam dan merica lalu diamkan selama 15menit

Campur semua benda celupan dan kacau hingga rata

Lalu masukkan udang kedalam bahan celupan dan sisihkan.

Guling-gulingkan kedalam tepung panir menyeluruh.



Lalu goreng hingga berwarna kekuningan.

Udang goreng tepung beres dihidangkan

Diatas merupakan resep udang goreng tepung renyah yang enak serta renyah, cara membuatnya sangat mudah sungguh, karena bahan-bahanya super mudah kita miliki. sekedar tips, hidangkan udang goreng tepung ini dengan saus sambal, saus tomat maupun mayonese agar menjadi lezat. Nah selamat memasak!

Kamu juga bisa memasak olahan ikan lainya yang tentunya puas dan sangat gampang membuatnya seperti Resep memasang cumi saus tiram, silahkan mencobanya.



referensi:
http://buletinresep.blogspot.com/2014/11/resep-udang-goreng-tepung.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar