Selasa, 25 Agustus 2015

Resep Cara Memasak Rendang Daging Sapi

Resep Rendang ini sanggup anda sajikan untuk kebutuhan keluarga dikau semisal pada tatkala mendekati bulan puasa tersebut atau disaat menunaikan ibadah bulan puasa. Tentunya dengan beragam Resep cara membuat goreng daging sapi asli padang yang sekarang ada bisa anda coba satu persatu. Pada saat menghasilkan rendang padang, kamu harus memilih satu daging rendang sapi yang baik sehingga nantinya resep goreng padang ini siap lebih lezat dan daging tidak rusuh.

Cara Membuat Ketuat Rendang Padang Sempurna

Potong terlebih lewat Daging yang telah dibersihkan tadi menjadi kaum bagian.

Rebus santan kelapa bersama dgn bumbu yang telah diolah tadi ditambah secara dedaunan serta kecut kandis.

Lakukan penggabungan secara terus menerus terlintas santan mengental serta tidak pecah santannya.

Masukkan Daging kedalam rebusan santan & bumbu-bumbu jika rebusan santan sudah mengacungkan minyak.



Aduk langsung dengan api imut jika air santan sudah mulai padu dengan Daging, lakukan pengadukan sampai Ketuat rendang berwarna kecoklatan.

Selesai, anda sanggup menyajikan untuk kaum porsi.

Catatan & Tips Memasak Rendang Daging Padang

Cara agar santan yang kalian rebus tidak berkeping-keping adalah dengan menggunakan gerakan menimba di saat anda melaksanakan pengadukan sehingga nantinya santan akan saksama. Jangan sampai menyalahi santan tanpa diaduk karena ini akan membuat santan kamu pecah dan jika santan pecah maka kemungkinan resep ini nantinya akan gagal.

Trik agar resep rendang padang asli lebih empuk: Lakukan pengeprakan pada Daging agar lebih tips dengan demikian pada saat pengolahan daging lebih gampang matang. Jangan lakukan pemotongan Daging dengan terlalu tebal sebab nantinya bumbu hendak sulit meresap serta Daging menjadi rusuh.

Baiklah itulah Resep Cara Membuat Goreng Daging Sapi Asli Padang yang sanggup kami sajikan guna anda. Masakan Ibu Isni akan kembali lagi dengan berjenis-jenis resep masakan dengan nantinya bisa anda praktekkan untuk kehendak memasak anda sehari-hari. Semoga bermanfaat selamat Bunda Isni.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar