Selasa, 02 Oktober 2018

Yuk Jalan-jalan Ke Aceh

Berbincang-bincang mengenai keindahan Indonesia tentu tidak akan ada habisnya. Tempat ini dikarenakan Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar lazim. Kekayaan alam hal yang demikian dapat diperhatikan di berjenis-jenis wilayah yang http://www.hikayatbanda.com/2017/06/5-hal-unik-tentang-aceh-on-media.html ada disana salah satunya Aceh. Karenanya tak mengherankan apabila daerah yang berada di kawasan barat Indonesia ini mempunyai banyak tempat wisata Aceh yang sepatutnya kalian kunjungi.

6607613318272677564.jpg

Salah satu tempat yang sepatutnya kalian kunjungi saat datang ke Aceh merupakan Pulau Rubiah dan terletak di Sabang. Pulau yang satu ini amat cocok bagi kalian yang menyukai kesibukan seperti sonokeling dan diving. Daerah ini dikarenakan kalian akan disuguhkan oleh pemandangan bawah laut yang sangat menawan dimana terdapat biota laut yang dilindungi di Indonesia. Untuk jumlah biota laut dilindungi yang terdapat disini jumlahnya sebanyak 14 biota laut dari 15 biota laut.

Tempat wisata Aceh berikutnya merupakan Air Terjun Blang Kolam yang berlokasi di Kabupaten Aceh Barat. Daerah ini sepertinya akan betul-betul cocok bagi kalian para pencinta liburan alam. Suasananya yang masih benar-benar asri tentu saja akan bisa menyegarkan pikiran kalian. Bagi kalian yang menghabiskan malam di air terjun ini juga sungguh-sungguh bisa dengan metode berkemah, melainkan pastikan untuk izin terlebih dahulu. Dari ibu kota Aceh kalian dapat menempuh perjalanan selama 30 menit sebelum sampai ke lokasi.

6607614887673049514.jpg

Kemudian daerah selanjutnya yang sungguh-sungguh sayang untuk kalian lewatkan yakni Museum Tsunami. Museum ini memang sengaja dibangun untuk memperingati bencana tsunami yang melanda Aceh pada tahun 2004 silam. Sesungguhnya memasuki museum tersebut kita akan disuguhkan dengan berbagai variasi hal yang berkaitan dengan momen tsunami hal yang demikian. Museum ini terletak di Kota Banda Aceh tepatnya di Jalan Iskandar Muda Nomor 3.

Jadi itulah beberapa daerah wisata Aceh yang dapat kalian kunjungi dikala berada disana. Tempat kecuali ketiga tempat diatas masih banyak daerah wisata menarik yang bisa kalian kunjungi. Daerah liburan hal yang demikian seperti Pantai Iboih, Tugu Nol Kilometer, Pantai Lhoknga dan masih banyak daerah menarik lainnya. Jadi tunggu apalagi lantas luangkan waktu kalian untuk datang ke Aceh.

referensi:
http://www.hikayatbanda.com/2017/06/5-hal-unik-tentang-aceh-on-media.html

https://id.wikipedia.org/wiki/Aceh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar