Senin, 08 Oktober 2018

Tempat Wisata & Kuliner Indonesia Mendunia

Kita segala harusnya amat berbangga berada di Indonesia sebab ada beberapa tempat tamasya dan masakan Indonesia yang paling mendunia. Sehingga tak heran banyak sekali turis asing yang sengaja datang ke Indonesia untuk memperhatikan lantas apa saja estetika wisatanya dan kulinernya. Apalagi di Indonesia dari Sabang sampai ke Merauke itu terdapat daerah-daerah yang menawan dan makanan yang sungguh-sungguh lezat. 

Apalagi Indonesia telah benar-benar bagus untuk memajukan pariwisatanya sehingga bisa tenar di semua dunia. Nah, ada beberapa daerah wisata serta masakan khas Indonesia yang amat mendunia. Sebut saja Jakarta yang menjadi ibu kota di Indonesia. Nah, salah satu makanan khas di Indonesia yang tenar adalah soto Betawi. Selain itu, di Jakarta juga banyak tempat liburan mendunia seperti dufan dan monas.

Nah, tempat tamasya dan kuliner Indonesia yang tenar lainnya ialah di pulau Bali. Bali yaitu salah satu pulau cantik yang ada di Indonesia. Nah, di Bali ada banyak sekali pantai-pantai dengan pemandangan yang sangat menawan dan tak kalah bersihnya seperti pantai di luar sana. Selain itu, kuliner di bali juga sangat terkenal di semua dunia dan salah satunya yaitu ayam betutu. Bagi Anda yang datang ke Bali patut untuk mencoba kuliner yang mendunia ini. 

https://www.nativeindonesia.com/wp-content/uploads/2017/08/Dusun-bambu-lembang-bandung.jpg

Kemudian Kuliner indonesia di Jogja juga terdapat salah satu tamasya yang sungguh-sungguh menarik dan menjadi salah satu termasuk keajaiban dunia, adalah candi Borobudur. Candi Borobudur yaitu sebuah candi yang cukup besar dan juga keindahahannya yang sangat menarik. Nah, kalau masakan khas Jogja yang paling tenar dan mendunia yaitu gudeg Jogja. Anda bisa mendapatkannya di kawasan Malioboro atau di pasar masakan Beringharjo. 

6609259468930531180.jpg

Kecuali itu, Raja Ampat juga menjadi tempat wisata yang mendunia dan tepatnya ialah di Papua. Estetika pulau-pulau yang terdapat di Raja Ampat ini sungguh-sungguh menawan. Apalagi jikalau mengamati keindahan bawah lautnya yang masih benar-benar terjaga sehingga Anda dapat melakukan penyelaman di Raja Ampat. Nah, apabila masakan khas Papua yang amat tenar dunia ialah papeda yang terbuat dari sagu. Jadi, itulah tempat wisata dan kuliner Indonesia.

referensi:
https://www.cangkruk.id/

https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar