Senin, 08 Oktober 2018

Tempat Wisata Di Bandung Paling Menarik

Bandung memiliki banyak keunikannya dan termasuk daerah tamasya di Bandung yang paling populer. Kecuali Bali, Jogja dan Papua, Bandung juga menjadi salah satu tempat yang paling terkenal dengan tempat-tempat wisatanya. Apalagi didorong dengan kondisi cuaca yang sejuk dan dingin di Bandung akan membuat wisata Anda di Bandung lebih mengesankan. 

6609262574594619076.jpg

Bandung sungguh-sungguh familiar dengan kota Kembang dan memiliki sebagian daerah wisata yang dikatakan Instagramable bagi kaum-kaum muda. Karena banyak spot untuk berfoto yang menawan sehingga amat baik untuk mengisi feeds Instagram Anda. Nah, sebelum Anda menentukan untuk mengunjungi Bandung sebaiknya kenal daerah-daerah tamasya di Bandung yang paling direkomendasi.

Daerah tamasya di Bandung yang paling menarik dan direkomendasikan untuk dikunjungi ialah Farmhouse Lembang. Di tempat liburan Farmhouse Lembang ini terdapat sebagian spot untuk berfoto dan juga Anda dapat berinteraksi dengan beberapa tipe binatang ternak yang menggemaskan. Kecuali itu, ada juga taman-taman bunga yang cantik, miniatur kota dengan gaya Eropa dan masih banyak lagi. 

Kecuali itu, observatorium bosscha yakni salah satu tamasya yang dapat memberikan edukasi terhadap masyarakat https://www.cangkruk.id/15-tujuan-tempat-wisata-kota-bandung-yang-populer/ atau buah hati-anak. Disana Anda bisa mengetahui dan memandang bagaimana metode kerja teleskop tertua yang ada di Indonesia. Namun sebelum Anda masuk ke dalam bangunan observatorium bosscha ini mesti mendaftarkan diri dulu via laman resminya agar mendapatkan izin masuk dan menerima pengalaman berharga disana. 

https://a.travel-assets.com/findyours-php/viewfinder/images/res60/79000/79891-Bandung-And-Vicinity.jpg

Kemudian, Floating Market Lembang menjadi salah satu destinasi tamasya yang cukup baru berada di Bandung. Keunikan dari tempat ini merupakan Anda bisa menikmati dan mengamati lantas bagaimana makanan-makanan itu disajikan atau dijual di atas perahu. Tentu akan menjadi sebuah pengalaman baru bagi Anda mencoba membeli makanan yang dijual belikan di atas perahu ini. 

Nah, terakhir dan paling menarik dari Bandung ialah tempat tamasya indoor yaitu Transtudio Bandung. Daerah wisata yang satu ini menyediakan wahana permainan yang cukup banyak di dalam ruangan sehingga Anda lebih merasa nyaman. Nah, sesudah dilihat-lihat cukup banyak tempat-daerah wisata berada Bandung yang menarik. Namun sebenarnya masih ada lebih banyak lagi tempat wisata di Bandung yang dapat Anda kunjungi. 

referensi:
https://www.cangkruk.id/15-tujuan-tempat-wisata-kota-bandung-yang-populer/

https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar