Jumat, 12 Oktober 2018

Destinasi Wisata Kuliner Enak Kota Padang

Bila kita berkunjung ke Kota Padang tak akan lengkap apabila tak merasakan jajanan ala Padang. Jalan-jalan Kota Padang akan lebih mengasyikkan jikalau kita sewa hiece Padang. Hal ini dikarenakan kita bisa berjalan-jalan sepuasnya dengan sewa mobil harian yang dapat include sopir pula. Dengan sopir yang merupakan warga autentik Padang, tentunya akan sangan membantu kita untuk membimbing jalan maupun memandu ke berjenis-jenis tempat wisata di Padang yang kita inginkan.

Ketika di kota Padang kita bisa berkunjung ke daerah liburan masakan seperti sate daguang-daguang, Warung Kopi Nan yo, Masakan di Jembatan Siti Nurbaya, Es Durian Ganti Nan Lamo, dan Es Cendol Pattimura. Sate daguang-daguang merupakan tempat makan sate yang bisa dibilang paling mantap di Kota Padang. Lokasinya di jalan Simpang Kinor Kota Padang, harga yang ditawarkan relatif murah merupakan Rp 17.000,- untuk satu porsinya.

Tempat kuliner berikutnya adalah Kios Kopi Nan Yo yang terletak di Jalan Niaga Nomor 205, Padang atau di Jalan Pondok Nomor 88E Flamboyan, Padang. Pastinya untuk berkunjung ke tempat ini benar-benar mudah jika kita rental hiece Padang. https://sewahiacepadang.wordpress.com/ nyaman sehingga jalan-jalan di Kota Padang bahkan akan benar-benar terpuaskan. Membahas Kopi Nan Yo , kedai kopi yang satu ini merupakan kedai kopi terfavorit di Kota Padang. Rasa Kopi yang khas dan menu snack ringan membuat siapa pun betah untuk nongkrong di tempat hits yang satu ini.

image
Ketika malam hari cobalah untuk datang ke tamasya masakan di Jembatan Siti Nurbaya. Di sepanjang jalan jembatan ini banyak dijajakan jajanan khas Kota Padang.. Dihiasi gemerlap lampu yang menyala di sepanjang jalan, membikin suasana Kota ini sungguh terasa romantismenya.

Ketika saing hari dengan suasana yang panas pastinya berharap mengonsumsi yang segar-segar. Di Padang terdapat es duren ganti nana lamo yang rasanya sangat enak. Selain itu, kamu juga dapat mencoba es cendol pattimura. Dengan sewa Toyota hiece padang perjalanan wisatamu di kota padang pasti sungguh-sungguh menyenangkan.

referensi:
https://sewahiacepadang.wordpress.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Toyota_Hiace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar