Kamis, 13 September 2018

Wisata Malam Romantis Kota Jogja

Tak hanya tamasya alam yang menarik, wisata malam di Jogja juga seharusnya Anda kunjungi ketika berada di kota istimewa ini. Banyak sekali wisata malam yang bernuansa romantis yang pastinya betul-betul cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun pasangan. Pastinya tamasya malam yang dipersembahkan kota ini anti mainstream lho. Penasaran dimana sajakah liburan-liburan tersebut. simak ulasannya berikut ini.

Pertama kita mulai dari jalan Malioboro. Bepergian ke Jogja akan benar-benar kurang seandainya tak mengunjungi daerah ini. Pemandangan sentra liburan https://garasijogja.com/tempat-wisata-malam-hits-di-jogja/ belanja di Jogja ini saat malam hari begitu memukau. Pendar lampu kota yang menghias tiap ruas jalan membuat panoramanya kian romantis. Di sekeliling jalan juga banyak kinerja para pengamen berbakat yang manggung di pinggiran ruas jalan.

6600264544403219944.jpg

Wilayah KM Nol Yogyakarta juga menjadi daerah unggulan yang dikunjungi saat malam hari. Si tempat ini Anda bisa menikmati panorama menawan bangunan kuno yang disebut dengan loji. Ketika malam hari bangunan ini dihias dengan lampu pendar kekuningan yang menambah kesan romantis. Di wilayah ini juga banyak buah hati muda yang menghibur pengunjung dengan bermacam atraksi. Tamasya malam di Jogja yang satu ini semestinya deh buat dikunjungi. 

6600277909063613210.jpg

Setelah KM Nol, lanjutkan perjalanan Anda ke alun-alun utara Yogyakarta. Di daerah ini akan digelar pasar malam sekaten tiap malam Maulid Nabi Muhammad SAW. Ketika pasar malam di gelar aneka permainan ala pasar malam malah banyak digelar. Aneka permainan ini tentunya bisa dinikmati dengan harga karcis yang murah meriah. Aneka jajanan malah bisa dinikmati di daerah ini.

Kecuali alun-alun utara Anda juga dapat mengunjungi alun-alun selatan atau alun-alun kidul. Alun-alun ini benar-benar terkenal dengan dua buah pohon beringin yang besar dan tinggi. Di daerah ini Anda dapat berjalan-jalan berkeliling menggunakan becak atau kendaraan hias. Tamasya malam di Jogja yang satu ini juga sangat asyik dan sesuai untuk membawa si kecil-anak berjalan-jalan keliling kota. Jogja memang istimewa wisatanya bagus siang atau bahkan malam hari.

referensi:
https://garasijogja.com/tempat-wisata-malam-hits-di-jogja/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar