Rabu, 12 September 2018

Tempat Wisata Semarang Yang Tentu Dikunjungi

Liburan adalah kata yang paling gembira didengar oleh setiap orang. Bagaimana tidak, peristiwa tersebut benar-benar ditunggu-tunggu tiap-tiap harinya untuk dapat libur dari pekerjaan ataupun aktivitas yang melelahkan. Bagi Anda warga Jawa Tengah, destinasi kota untuk berlibur yang sepatutnya Anda kunjungi yaitu Semarang. Ada banyak daerah liburan di ibukota Jawa Tengah ini yang bisa Anda nikmati. Supaya lebih efisien, Anda bisa sewa mobil Semarang untuk berkeliling http://www.thalita-rentcar.com kota. 

6600260890942616390.jpg

Lokasi pertama yang seharusnya Anda kunjungi di Semarang adalah Simpang Lima. Simpang Lima menjadi salah satu daerah yang tak boleh terlewatkan sekiranya pergi ke Semarang. Di Simpang Lima, Anda bisa bersepeda santai dan merasakan jajanan di sekitar Simpang Lima.

Wisata kedua yang yaitu Lawang Sewu. Anda mungkin telah tak asing lagi dengan liburan yang satu ini. Mendengar kata Semarang saja, Anda mungkin telah memikirkan Lawang Sewu. Di Lawang Sewu, Anda dapat berfoto-foto di tengah ratusan pintu peninggalan zaman Belanda yang unik itu. Anda harus mengunjungi tamasya ini. Dengan sewa mobil Semarang, Anda bisa dengan gampang mengunjungi daerah ini. 

Wisata ketiga yang adalah Kota Lama. Cocok dengan namanya, kota ini terdapat banyak sekali gedung-gedung dan bangunan tua yang berjajar layaknya bangunan di Eropa. Foto Anda akan menonjol etnik dan unik di tengah zaman yang modern ini. 

Lokasi keempat yang patut Anda kunjungi yaitu Mesjid Agung Jawa Tengah atau MAJT. Masjid ini kecuali sebagai tempat ibadah juga sebagai tempat tamasya. Di mesjid ini terdapat lift sampai lantai 20 yang sering kali menjadi incaran para pengunjung untuk memperhatikan kota Semarang dari ketinggian.

Wisata kelima ialah museum kereta Ambarawa. Lokasi ini dulunya stasiun Ambarawa. Sehingga dalam museum ini Anda akan melihat lokomotif-lokomotif tua. Anda juga bisa menaikinya sehingga menikmati sensasi tahun-tahun lalu.

Kecuali kelima tempat liburan di atas, masih ada banyak tamasya lain yang juga sangat menarik perhatian. Jadi apabila Anda datang ke Semarang, lantas saja sewa kendaraan beroda empat Semarang untuk berkeliling di kota ini. 

referensi:
http://www.thalita-rentcar.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar