Selasa, 04 September 2018

Prakarsa Khusus Mewaspadai Travel Umroh Abal-abal

Tingginya animo masyarakat yang mau menunaikan ibadah umroh ke tanah suci benar-benar di akui pemerintah jumlah semakin meningkat dari tahun ke tahun. Dikala ini ada sekurang-kurangnya 719 penyelenggara perjalanan umroh di Indonesia termasuk travel umroh Jakarta Selatan yang merupakan salah satu dari 60% yang bermukim di Jakarta.

Jumlah kenaikan peserta umroh semenjak 3 tahun terakhir ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Bina Umroh Dan Haji Khusus Kementerian Agama (Kemenag) RI sendiri memperkirakan kenaikan jumlah peserta umroh tahun ini mencapai1 juta jamaah. Hal ini sangatlah wajar diakui travel umroh Jakarta Selatan yang wilayahnya paling banyak mengalami peningkatan registrasi umroh atas permintaan masyarakat mengingat terbatasnya kuota haji dengan antrean 15 – 40 tahun, hasilnya calon jamaah memilih menunaikan ibadah umroh.

image
Sedangkan tersebarnya perusahaan-perusahaan penyedia layanan perjalanan umroh di segala kota-kota besar yang menawarkan beberapa komitmen di dalam paket umrohnya, pemerintah minta masyarakat untuk waspada dan tidak mudah percaya atas tawaran yang dikasih. Khusus kepada travel umroh yang menawarkan paket biaya murah. Perlu kiat khusus untuk mewaspadai travel umroh dengan modus penipuan seperti ini sehingga dapat diantisipasi lebih permulaan sebelum dana habis terjerat.

Setelah penawaran harga paket umroh murah aneh senilai 14 juta-an rupiah yang biasa digunakan travel umroh abal-abal untuk menggaet calon jamaah korbannya, jadwal keberangkatan yang fleksibel juga diaplikasikannya sebagai akal-akalan untuk mengulur-ulur waktu keberangkatan. Sebaiknya jangan menyetor uang sebelum adanya tanggal pasti keberangkatan, karena travel yang terpercaya akan segera mem-booking karcis pesawat untuk jamaah semacam itu adanya penyetoran awal.

Pula lantas laporkan travel bermasalah hal yang demikian jika visa dan surat-surat penting lainnya belum siap setelah dana disetor, sebab kadang travel ini akan mengambinghitamkan visa sebagai alasan jamaah belum dapat berangkat.

Beruntungnya, travel umroh Jakarta Selatan yang kebanyakan sudah berpengalaman di bidang perjalanan umroh telah mengantongi prestasi pelayanan yang telah diakui pemerintah kredibilitasnya hingga ketika ini. http://www.rizkiatour.com diharapkan masyarakat tak perlu khawatir akan kehilangan kesempatan menunaikan ibadah umroh karena masih banyak perusahaan travel jujur dan terpercaya di Indonesia ini.

referensi:
http://www.rizkiatour.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Umrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar