Selasa, 04 September 2018

Mengetahui Travel Umroh Nomor satu

Hampir seluruh orang muslim bercita-cita mau mengunjungi Mekkah mendatangi rumah Yang. Wilayah hal yang demikian merupakan kebermanfaatan bagi mereka sebagai perwujudan Ke-Islamannya dalam ketaatan beribadah. Dan sebagai ikhtiar harapannya hal yang demikian, tidak sedikit umat muslim menabung sedikit demi sedikit dari beberapa rizki yang didapatnya untuk hingga ke tanah suci. Dan selaku travel umroh Padang maupun kota-kota besar lainnya, inilah tanggung jawab yang harus di jalankan sebagai amanah memenuhi kemauan dan mimpi besar para jamaah yang berharap menunaikan ibadah ke tanah suci. 

Pengalaman menyakitkan yang dialami para calon jamaah umroh yang tertipu paket umroh yang disediakan oleh oknum penyedia layanan travel umroh sangatlah membikin dunia Islam begitu terpukul. Bagaimana tidak, hampir puluhan ribu calon jamaah yang telah memenuhi biaya perjalanan ke tanah suci untuk beribadah, sudah hancur luluh harapannya. Mimpi melihat ka’bah dan menunaikan ibadah telah pupus bersama perilaku pengusaha travel umroh yang tak amanah. 

6596903171378544752.jpg

Menyinggung keadaan sulit hal yang demikian, pengusaha-pengusaha travel umroh Padang terlebih secara bersama-sama dalam kesempatan suatu pertemuan silaturahmi mengucapkan sangat menyesalkan momen yang sudah menimpa para jamaah yang menjadi korban hal yang demikian. Mereka benar-benar mengkhawatirkan kepercayaan masyarakat dapat menurun dan dapat memberi pengaruh keberlangsungan perusahaan hanya sebab dampak melanggar hukum yang dikerjakan seorang oknum. Mereka meyakini bahwa hal tersebut yaitu murni melanggar hukum penipuan, bukan ketidaksengajaan atau alasan akomodasi ataupun persyaratan. 

6596907190612841184.jpg

Inilah yang menjadi pelajaran berharga bagi pemerintah maupun tiap-tiap instansi yang berhubungan, bahwa pemantauan terhadap perusahaan-perusahaan travel umroh dan haji di Indonesia haruslah dijalankan tiap waktu tanpa ada celah. Wilayah ini mengingat sebab menonjol begitu besarnya dampak yang ditimbulkan akibat kelakuan nafsu duniawi seorang oknum yang tak bertanggung jawab. 

Di Sumatera Barat http://www.rizkiatour.co.id sendiri, dari total 60 usaha travel umroh dan haji yang terdata, tercatat hanya 14 perusahaan travel umroh Padang yang mempunyai orisinilitas dari Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat. Dan supaya terlindungi dari tindak kezaliman pembohongan, masyarakat diinginkan dapat mengenali lagi mana saja perusahaan travel umroh dan haji yang bisa diandalkan. 

referensi:
http://www.rizkiatour.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Umrah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar