Minggu, 16 September 2018

Keunggulan Memilih Lantai Vinyl

Rumah sakit yaitu daerah di mana orang sakit berkumpul untuk mengerjakan pengobatan sampai sembuh. Terdapat berbagai peralatan medis, obat-obatan kimia, pasien dengan beraneka jenis penyakit, dokter dan suster yang merawat, keluarga yang menunggu, serta pengunjung yang datang ke rumah sakit. Lantai vinyl rumah sakit haruslah selalu dalam keadaan steril supaya penyakit, bakteri dan bakteri dari pasien tak menyebar dan menular ke dokter, perawat, atau pengunjung. 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kuman dan bakteri bisa melakukan penyebaran dengan benar-benar cepat, bahkan cuma via udara. Lantai juga http://decorindoperkasa.com/lantai-rumah-sakit/berperan penting sebagai media penyebaran bakteri dan penyakit. lantai rumah sakit yang kumal akan kian mempercepat penyebaran kuman dan bakteri. Oleh karena itu, kebersihan lantai harus amat dijaga dengan baik supaya kuman dan kuman tak semakin menyebar. Itulah mengapa banyak rumah sakit yang menerapkan lantai vinyl rumah sakit. 

Selain itu, lantai rumah sakit yang dilapisi dengan vinyl juga memiliki kelebihan lainnya selain dapat menjaga kesterilan lantai, lantai ragam vinyl juga benar-benar awet dan tahan lama. Pun lantai macam ini dapat bertahan hingga 20 tahun meskipun tak jarang dilalui banyak orang dan dibersihkan. Variasi lantai ini juga tidak akan mudah rusak sekiranya terkena noda dari bahan kimia seperti yang sering terjadi di rumah sakit. 

Ragam lantai vinyl juga tak membutuhkan perawatan khusus, bahkan terbilang sangat gampang perawatannya. Cukup dibersihkan ketika terdapat noda diatasnya. Macam lantai yang satu ini juga memiliki banyak tipe dan figur yang akan menghilangkan kesan angker pada rumah sakit. Figur kayu atau lainnya tentu akan membuat rumah sakit terkesan lebih nyaman dan tak seram. 

6601791561266140042.jpg

Selain itu, salah satu macam lantai vinyl, merupakan vinyl roll memiliki kandungan antibakteri di dalamnya. Hal tersebut akan menghentikan penyebaran bakteri dan bakteri yang benar-benar melimpah di rumah sakit. Lantai vinyl rumah sakit yang satu ini memang benar-benar sesuai digunakan di rumah sakit. Karenanya tidak mengherankan kalau tipe lantai ini banyak diterapkan untuk melapisi lantai di ruang operasi, lab, malahan ICU. 

referensi:
http://decorindoperkasa.com/lantai-rumah-sakit/
https://id.wikipedia.org/wiki/Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar