Selasa, 04 September 2018

Daya pikat Putri Indahsari anak Chairul Tanjung

Di dunia maia Chairul Tanjung mendapat banyak sorotan. Nama Chairul Tanjung terakhir kali di muat dalam majalah Forbes sebagai salah satu dari 7 nama orang terkaya yang masuk jajaran 50 besar di Indonesia. Segala bisnisnya bagus di bidang properti, finansial, media, ataupun ritel menuai kesuksesan besar. Tentu saja kehidupan di balik kesuksesannya hal yang demikian banyak menjadi perbincangan masyarakat umum. Siapa sangka di dunia maya Chairul Tanjung juga sempat memperlihatkan kedekatannya dengan istri dan si kecilnya. 

6596905546120124010.jpg

Istri Chairul Tanjung yaitu Ibu Anita yang ialah sesosok wanita yang cerdas. Dan si kecil Chairul Tanjung yakni seorang wanita yang cantik dan di kenal keaktifannya dalam dunia bisnis. Ucap Putri Indahsari Tanjung. Wajahnya yang rupawan banyak menjadi sorotan publik di dunia maya. Dan di balik keindahan parasnya tersebut ia juga dikagumi sebab kecerdasannya dan keaktifannya dalam beraneka bidang social.

Salah satu potret yang menonjolkan prestasinya di bidang bisnis ialah saat Putri aktif menjalankan sebuah Event Organizer dalam (EO), yang mempunyai visi misi yang mulia ialah agar bisa menginspirasi si kecil muda supaya menuai kesuksesan seperti dirinya. Tidak jauh dari apa yang sebelum di lakukan oleh Ayahnya pada masa muda Putri juga memulai kiprahnya di umur yang tak kalah muda yakni ketika ia masih berusia 15 tahun.

Event Organizer yang didirikan olehnya mengusung tema kreatif corner yang tujuannya untuk membangkitkan kreativitas si kecil muda yang seusia dengannya. Tak ini ikut melambungkan nama ayahnya http://berbagiskill.com/inilah-rahasia-sukses-riil-dan-maia-chairul-tanjung-si-anak-singkong/ di dunia maia Chairul Tanjung. Dalam hal menginspirasi banyak orang putri juga mengisi beragam macam acara talk show dimana dia menjadi narasumbernya. Bisnis yang ia kembangkan tidak cuma sebatas pada Event Organizer saja tapi juga berjenis-jenis bisnis di bidang Fashion. 

6596905260738063330.jpg

Tak hanya sosok Putri tapi juga istrinya yang banyak sorotan public. Tak ini menampilkan bahwa di dunia maya Chairul Tanjung tak hanya berhasil dari segi bisnis saja. juga sukses dalam urusan keluarga. Mereka berdua pulalah yang di yakini menjadi support system, bagi Chairul Tanjung sendiri.

referensi:
http://berbagiskill.com/inilah-rahasia-sukses-riil-dan-maia-chairul-tanjung-si-anak-singkong/

https://id.wikipedia.org/wiki/Chairul_Tanjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar