Selasa, 14 Agustus 2018

Kekhilafan Umum Blogger Pemula

Dunia dunia maya memang sungguh-sungguh menarik untuk dieksplorasi sebab ada banyak hal yang bisa kita temukan di sana sebagai tambahan pengetahuan. Salah satunya ialah blogging yang yakni kesibukan menulis pada salah satu media sosial bernama blog. Tips blogging sudah banyak sekali tersebar di dunia maya karena ada banyak orang yang berkeinginan mencoba menerapkannya. Pada halaman blog tersebut, kita bisa menuliskan apa pun seperti opini tentang sesuatu, pengalaman, kritik, pun kita bisa memakainya untuk bisnis dan menerima uang. 

Sayangnya, banyak blogger pemula yang menjalankan banyak kesalahan sehingga membuat blog mereka kurang menarik. Awal mula menulis di blog tentunya belum banyak mempunyai banyak pengunjung, oleh sebab itu siddiqrn.net sang blogger harus siap untuk mempromosikan blog mereka. promosi ialah salah satu kiat blogging yang sepatutnya dilakukan oleh tiap blogger untuk memberi tahu artikel mereka kepada orang lain. Sayangnya, banyak yang cuma berfokus pada kegiatan promosi tanpa memperhatikan menarik tidaknya blog yang mereka promosikan dengan gencar. 

Meski konten menarik akan menjadi salah satu kekuatan tarik terbesar dari blog yang mereka tulis. Oleh sebab itu, hindari promosi berlebihan dan fokuslah pada konten yang Anda tulis di dalam blog Anda. Anda dapat mengambil konten dari suatu hal yang sedang populer di masyarakat. Tulis anggapan Anda tentang apa yang sedang banyak masyarakat perbincangkan, secara khusus di kalangan anak gampang yang paling banyak menggunakan blog. 

6589493020754926122.jpg

Permulaan lainnya yang membikin sebuah menjadi kurang menarik yakni copy paste yang kerap kali dikerjakan oleh pemula. Awal kali menulis tentu bukanlah hal yang gampang sebab sering kali kali inspirasi amat susah didapatkan. Belum lagi skill menulis yang belum terasah membikin kita kadang sulit mengucapkan apa yang kita pikirkan melewati tulisan. 

Permulaan tersebut menyebabkan seorang blogger mempertimbangkan mengambil tulisan orang lain dan menyimpannya di blog mereka. tindakan demikian tentu saja betul-betul tidak dibetulkan sebab sampai kapan bahkan, mengambil karya orang lain yaitu suatu tindakan criminal. Oleh karena itu, tips blogging yang menyebutkan untuk tak mengambil karya orang lain mesti sungguh-sungguh kita ingat.

referensi:
https://www.siddiqrn.net

https://id.wikipedia.org/wiki/Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar