Jumat, 10 Agustus 2018

Bilamana Saja Kudu Membersihkan Tilam

Tidur adalah keperluan seluruh manusia yang sepatutnya dipenuhi setiap harinya. Dengan tidur, kita dapat mengistirahatkan tubuh setelah mengerjakan kesibukan padat sepanjang hari. Saat kita tertidur, tubuh juga akan mengeluarkan minyak, keringat, dan sel kulit mati. Hal demikian membikin springbed yang kita gunakan cepat sekali kumal. Cuci springbed Bogor tentunya dapat menolong kita untuk membersihkan springbed yang tiap-tiap hari kita gunakan sebab kebersihan daerah tidur akan sangat berdampak terhadap kesehatan kita. 

Image result for kasur

Tiap malamnya ketika kita tidur, tubuh mengeluarkan keringat yang kemudian akan menempel ke bantal, sprei, dan springbed yang kita pakai. Seandainya diperbolehkan begitu saja dalam waktu yang lama, tentu saja daerah tidur kita akan menjadi betul-betul kumal. Oleh sebab itu, sebaiknya ganti selimut, sarung bantal dan sprei yang kita pakai tiap seminggu sekali. Akan lebih baik jika mencuci benda-benda hal yang demikian menggunakan air panas supaya jamur dan kuman yang melekat di sana mati. 

Cuci springbed di Bogor juga dapat membersihkan daerah tidur kita secara tuntas dan menyeluruh. Bagi yang menerapkan bedcover, bedcover sebaiknya dicuci sebulan sekali agar debu dan kotoran yang menempel sirna secara total. Tidur juga dapat dijalankan lebih nyaman dikala bedcover kita bersih dan harum. Jangan biarkan bedcover yang kita gunakan terlalu lama sebab akan berbahaya untuk kesehatan kulit dan pernafasan kita. 

Daerah tidur yang terlalu lama tak dibersihkan akan menjadi daerah berkumpulnya debu, jamur, dan pun menjadi sarang tungau. Tungau adalah hewan yang sangat kecil dan biasa hidup di daerah tidur, di celah springbed, celah sofa, bantal, malahan bedcover dan boneka. Gigitan tungau akan terasa sungguh-sungguh gatal dan menyebabkan ruam merah pada kulit. Kalau diizinkan, gatal tersebut bisa saja menyebar dan meninggalkan bekas. 

http://gambar-rumah.com/attachments/jakarta-utara/1058382d1394078446-apartemen-marina-ancol-2-bedroom-100_0452.jpg

Oleh karena itu, pembersihan tempat tidur secara menyeluruh sampai ke celah-celah terkecil tempat tidur paling tak dikerjakan 6 bulan sekali. Kita https://gradeshomecleaning.com/jasa-cuci-springbed-bogor-anti-tungau/ dapat menggunakan jasa cuci springbed Bogor untuk membersihkan daerah tidur kita secara menyeluruh. Dengan demikian, daerah tidur kita akan terhindar dari serangan tungau yang membahayakan. 

referensi:
https://gradeshomecleaning.com/jasa-cuci-springbed-bogor-anti-tungau/

https://id.wikipedia.org/wiki/Kasur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar