Jumat, 06 Juli 2018

Unsur Yang Perlu Diperhatikan Memilih Perumahan

Kebutuhan akan rumah dikala ini benar-benar meningkat. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya perumahan-perumahan baru, tidak hanya di tengah kota namun juga di pinggir kota. Banyak sawah serta ladang yang kini sudah disulap menjadi perumahan. Salah satu perumahan yang terbaik di Kota Bogor yaitu Bukit Cimanggu City Bogor.

Jika Anda sedang mencari hunian yang berada di perumahan maka ada sebagian hal yang patut Anda amati. Sebab, memilih hunian sama saja dengan memilih jodoh. Kita Rumah Murah di Bukit Cimanggu Cityakan tinggal di sana selama-lamanya, jadi kita seharusnya memilihnya secara teliti dan penuh dengan pertimbangan agar jangan sampai salah pilih.

Telah bukan menjadi hal yang baru kalau sebuah transaksi jual beli memerlukan kepercayaan yang besar antara penjual dan pembeli. Oleh sebab itu Anda juga harus mempunyai kepercayaan terhadap developer perumahan yang akan di pilih. Untuk percaya dengan sebuah developer, karenanya carilah info seputar track recordnya. Pilihlah developer yang telah mempunyai pengalaman dalam mendirikan perumahan. Salah satu perumahan yang di bangun oleh developer terpercaya di Kota Bogor merupakan Bukit Cimanggu City Bogor.

Ketika memilih sebuah rumah untuk Anda tempati selama-lamanya, maka pilihlah rumah yang paling membuat Anda merasa nyaman. Salah satu format kenyamanan hal yang demikian ialah jalan masuk yang gampang dan fasilitas yang lengkap. Sekiranya Anda berprofesi di sebuah perusahaan atau memiliki usaha, maka pilihlah rumah yang tidak terlalu jauh dengan kantor atau daerah usaha Anda. Selain itu, pilihlah perumahan yang dekat dengan fasilitas awam seperti pasar, supermarket, rumah sakit, dan fasilitas lainnya.

6574975025293980116.jpg

Sekiranya Anda sudah memiliki alternatif rumah yang layak, maka hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah sistem pembayaran. Developer yang besar umumnya memberikan alternatif pembayaran secara cash bertahap ataupun KPR. KPR memang memberikan sistem yang ringan dalam pembayaran rumah. Anda dapat mengangsur harga rumah selama 20 sampai 25 tahun, namun bunga yang dibebankan tentunya cukup besar. Seandainya Anda mempunyai anggaran yang cukup besar, maka Anda bisa memilih cash bertahap. Sebagian developer menawarkan cash berjenjang ini dengan kreditan selama 12 atau 36 bulan. Tentunya bunga yang dipakai pada sistem ini lebih ringan dari KPR. Jikalau Anda mencari rumah di daerah Bogor, maka Bukit Cimanggu City Bogor, dapat menjadi pilihan hunian yang nyaman untuk Anda.

referensi:
http://bukitcimanggucity.id

https://id.wikipedia.org/wiki/Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar