Jumat, 06 Juli 2018

Hyundai Tuscon XG, Stylish & Perkasa

PT. Hyundai Empat Indonesia mengeluarkan produk terbaru dari salah satu perusahaan kendaraan beroda empat terbesar di Korea ini. Hyundai Tuscon XG ialah kendaraan beroda empat tipe SUV pertama yang dijual di negeri ini. Karena sebelumnya, perusahaan mobil Hyundai hanya memasarkan kendaraan beroda empat sedan dan city car saja. Karena mobil ini baru saja di pasarkan karenanya sebagian dealer memberikan promo Hyundai Tuscon XG yang sangat menarik.

Mobil ini memang seharusnya dikatakan sebagai kendaraan beroda empat yang stylish dan perkasa. Bukan hanya memperlihatkan desain sleek dan stylish dari segi interior dan eksterior, tetapi kendaraan beroda empat ini juga dibekali dengan mesin perkasa ialah mesin diesel berkapasitas 1.955 cc dengan teknologi CRDi dan EVG Turbo. Mesin ini memiliki output 178 PS dan torsi 400 Nm serta transmisi otomatis shiftronic 6-percepatan.

6574975274592273976.jpg

Dengan ukuran output tersebut serta ukuran bobot 2.010 Kg, karenanya power to weight rasio yang dimiliki sangatlah ideal yaitu 11.29 Kg/PS. Tak ini juga berarti satu daya kuda yang dimiliki Hyundai Tuscon XG sanggup menarik muatan seberat 11,29 Kg/PS. Tidak ini dikarenakan mesin R20 mempunyai pengembangan pada blok silinder dengan desain baru, block insulation cover, dan juga stiffener untuk mengurangi getaran. Anda akan bisa menemukan berjenis-jenis promo Hyundai XG di dealer Hyundai terdekat.

6574974040452560092.jpg

Ideal cuma memiliki daya kerja mesin yang sangat tangguh, SUV generasi ketiga dari keluarga Tuscon ini juga mempunyai tampilan eksterior yang benar-benar memesona. Desain dFluidic Sclupture 2.0 mengaliri setiap lekuk tubuh kendaraan beroda empat ini. Tampilan garis-garis berani, serta dipertegas dengan kesan sporty yang mengekspresikan desain modern dan kesan atletis. Tempat depan didominasi grille besar dengan LED Projector Head Lamp dan Daytime Running Light. Pelek 17 inch berdesain baru dan dibalut ban berukuran 225/60 R17 kian membuat kesan gagah mobil tersebut.

Desain interior yang seperti itu mewah dengan kombinasi warna coklat dan hitam menampakkan karakter sporty. di tengah, terpampang layar monitor multimedia berukuran 8 inch. Terdapat juga monitor dengan fitur Eagle’s Eye View dan GPS. belakang dapat dilipat dengan proporsi 60/40. Untuk keamanan bawang bawaan Anda terdapat luggage screen sehingga bagasi sehingga bagasi terbelah menjadi dua. Jangan lewatkan berbagai promo Hyundai Tuscon XG yang dapat Anda temukan di Hyundai Jakarta dealer Hyundai terdekat.

referensi:
http://hyundaibaru.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Hyundai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar