Sabtu, 14 Juli 2018

Trik Jitu Bermain PUBG Mobile

Bagi Anda para gamer sejati, tentunya absensi game terbaru yaitu PUBG Mobile memberikan Anda tantangan yang baru pula. Rasanya setiap ada game terkini, Anda ingin langsung merajai trik untuk memenangkan game tersebut. Video game ini dijadikan oleh Tencent yang memiliki kwalitas yang tidak diragukan. Sistem main PUBG Mobile juga tidaklah sulit.

PUBG Mobile ini cenderung lebih gampang dimainkan diperbandingkan dengan PUBG versi PC. Perbedaan terbesar antara PUBG mobile dan PC teretak pada metode kontrol. Salah satu kemudahan yang dihadirkan oleh PUBG Mobile merupakan kustomisasi kontrol. Ada tiga opsi yang bisa dipilih. Sebaiknya Anda memilih pilihan mana yang paling membuat Anda nyaman. Ada pantasnya sebelum memulai pertarungan, Anda mencoba satu-satu alternatif hal yang demikian untuk disesuaikan dengan kenyamanan Anda. Sebaiknya Anda memilih kontrol yang tak mengganggu ketika menembak musuh.

Sama seperti PC, metode main PUBG Mobile sepatutnya tata tertibnya untuk memperdengarkan suara game tersebut. Demikian ini dikarenakan map yang seperti itu luas serta tips main pubg mobile grafik ponsel yang tidak menayangkan secara terang dimana letak musuh. Memang pada peta akan dikasih petunjuk dimana posisi penyerang. Namun jika Anda telah tertinggal satu atau dua hit tentu saja menemukan musuh akan benar-benar berbahaya. Oleh karena itu sebaiknya Anda mengeraskan volume atau mengaplikasikan headset supaya bunyi langkah musuh bisa terdengar dan dapat diwaspadai.

6577601765538057642.png

Demikian utama yang juga perlu diperhatikan ialah kwalitas grafik ponsel Anda. Sistem map dalam PUBG Mobile ini sangat luas. Musuh dari kejauhan pasti akan nampak samar dengan rerumputan atau bayang-bayang bangunan. Oleh karena itu, menerapkan telepon seluler dengan kwalitas grafik diatas rata-rata betul-betul direkomendasikan. Jangan lupa untuk menentukan koneksi dunia online stabil, untuk mencegah terjadinya berita lag. Atau Anda bisa memanfaatkan jaringan WIFI supaya koneksi lebih stabil.

https://www.mastekno.com/wp-content/uploads/2017/12/cara-masuk-recovery-mode-xiaomi.jpg

Cara main PUBG Mobile berikutnya merupakan melihat pemilihan item. Ada banyak senjata serta kelengkapan yang didapat selama bermain PUBG Mobile. Tapi hal yang seharusnya diutamakan merupakan mengumpulkan senjata dan medical kit. Untuk senjata juga utamakan senjata api saja, sebab untuk bom dan granat pasti akan jarang digunakan saat bertemu dengan lawan.

referensi:
http://asikmain.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Permainan_daring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar