Sabtu, 14 Juli 2018

Jalan Menambah Bahasa Indonesia di Android Samsung

Meskipun Anda memiliki hand phone, tetapi tidak seluruh ponsel itu mahir. Hal ini dibeberkan dengan sebagian telepon seluler dari Samsung yang tidak menyediakan bahasa Indonesia pada perangkatnya. Mungkin hal ini bisa terjadi sebab Anda membeli telpon seluler Samsung saat sedang berada di luar negeri. Tentunya Anda akan kerepotan saat memakainya. Tetapi dengan sistem menambah bahasa Indonesia di android Samsung yang akan kami bahas kali ini pasti akan betul-betul menolong Anda. 

Tidak semua orang mengerti bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya, karena itulah apabila layanan bahasa Indonesia tak ada di hp mereka, tentu saja hal tersebut akan membikin mereka kesusahan untuk memakai hand phone. Sebab itulah kini kami hadir untuk membantu Anda mengatasi persoalan tersebut dari tips handal berikut ini. 

Ada beberapa cara menambah bahasa Indonesia di android Samsung. Salah satunya yang paling gampang yakni dengan upgrade OS Android Samsung Anda dengan firmware yang telah menambahkan Bahasa Indonesia kedalamnya. Apabila sistem itu tidak berhasil, karenanya Anda dapat mengaplikasikan aplikasi bernama Morelocale 2. Aplikasi yang satu ini akan membuat Bahasa Indonesia tersedia di hp Anda. Bahkan bukan hanya bahasa negara kita saja yang tersedia pada aplikasi ini, namun juga bahasa lainnya. 

6577601532368121210.jpg

Tapi jika Anda berharap mengaplikasikan aplikasi yang satu ini untuk menambahkan Bahasa Indonesia ke perangkat Android Anda, karenanya sebaiknya telpon pintar Samsung Anda di-root terlebih dulu supaya bisa menggunakan aplikasi ini. Seandainya telah di-root, maka Anda dapat unduh aplikasi ini dan install. Dikala pelaksanaan instalasi telah selesai, maka buka aplikasi Morelocale 2 dan pilih opsi Bahasa Indonesia. Dengan demikian itu maka fitur Bahasa https://dewailmu.id/cara-menambah-bahasa-indonesia-di-android-samsung/ Indonesia bahkan telah tersedia. 

Kalau Anda berharap menambahkan Bahasa Indonesia tanpa wajib root hand phone Anda terpenting dahulu, maka gunakan aplikasi bernama Set Locale and Language. Aplikasi ini adalah cara menambah bahasa Indonesia di android Samsung yang lebih gampang. Aplikasi hal yang demikian akan mencari dan mengaktifkan bahasa Indonesia secara manual. Namun kelemahan aplikasi ini yakni Anda sepatutnya terus upgrade aplikasi Set Locale and Language agar kosakata Bahasa Indonesia pada Android Samsung Anda terus bertambah. 

referensi:
https://dewailmu.id/cara-menambah-bahasa-indonesia-di-android-samsung/

https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar