Rabu, 25 Juli 2018

TEKNIK AGAR MENJADI JAGOAN PERMAINAN PES

Pro Evolution Soccer merupakan salah satu game buatan Jepang yang saat ini sedang banyak memiliki penggemar. Game ini banyak mempunyai penggemar dikarenakan tampilan serta permainan yang lebih menarik dibandingkan dengan game sepak bola pada lazimnya. PES 2018 ini juga merupakan salah satu game eSport yang akan di pamerkan dalam Asian Games 2018. Lalu apa saja Kiat Game Cheat PES 2018 agar dapat menjadi jagoan?

Game soccer ini sudah mengalami beberapa perubahan dari seri sebelumnya. Namun, pada dasarnya perubahan yang ada tidak terlalu signifikan. Hanya membutuhkan sebagian trik supaya Anda menjadi tidak terkalahkan ketika bermain game ini. Anda bisa melaksanakan beberapa trik supaya lawan main Anda menjadi terkagum kepada permainan Anda.

Kiat Game Cheat PES 2018 yang pertama merupakan ketika lawan sedang menguasai bola maka kita mesti menekan tombol X+L2 dalam waktu beriringan. Dengan cara ini karenanya kita dapat merebut bola dari lawan dengan sistem yang mudah. Tetapi jika Anda ingin hanya sekedar meniru langkah lawan atau membayanginya karenanya Anda menekan tombol X+R2. Dengan cara hal yang demikian karenanya lawan tidak akan gampang untuk melepaskan umpan ke sesama timnya.



Bagi Anda penggemar Game Cheat PES 2018 maka Anda telah tidak asing lagi dengan tombol-tombol yang berfungsi untuk mengumpan bola adalah X untuk memberikan umpan secara mendatar, O untuk memberikan umpan secara membumbung dan segitiga untuk memberikan umpan terobosan. Selain itu, ada trik lain untuk lebih membikin lawan kesusahan, ialah Anda dapat Cara Cheat Game PES 2018 Terbarumenekan tombol O sebanyak 3 kali, maka umpan ini bisa menipu pihak lawan yang sudah siap melaksanakan gerakan sundulan kepada bola. Selain itu Anda dapat menekan tombol L1+segitiga, maka umpan yang Anda berikan akan lebih optimal.

Salah satu kesulitan yang sering kali dialami oleh para penggemar Tips Game Cheat PES 2018 yakni melepaskan tendangan bebas, baik dalam kondisi jarak yang dekat dengan kotak pinalti maupun dalam jarak menengah. Sistem yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengerjakan tendangan menukik dengan cara menekan tombol arah ke bawah, tekan kotak sekitar 60% daya, lalu lepaskan tombol ke arah bawah tersebut dan sambil menekan tombol X, dan juga tombol yang memperlihatkan arah mana bola tersebut akan ditempatkan.

referensi:
http://www.caramaingame.net/2018/05/teknik-dan-cara-mudah-cheat-engine-game.html

https://id.wikipedia.org/wiki/Pro_Evolution_Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar