Sabtu, 21 Juli 2018

Patokan Menonton Film Streaming & Bioskop

Pekerjaan yang padat dan deadline yang senantiasa mengintai membuat kita acap kali kali pusing, stres dan butuh hiburan untuk melepas penat. Film menjadi salah satu hiburan menarik yang dapat membuat kita sejenak melupakan profesi menumpuk dan deadline yang semakin dekat. Bagi Anda yang terlalu malas pergi ke bioskop, IndoXXI Lk21 Dunia21 menyediakan tautan beraneka genre film yang bisa kita tonton secara gratis. Kita dapat memilih berjenis-jenis macam film dari film lama hingga film terupdate yang masih tayang di bioskop. 

Hal hal yang demikian tentu saja membikin kita lebih praktis dikala akan menonton film yang mau kita tonton. Perjalanan ke bioskop yang senantiasa dibayangi dengan kemacetan dan antrean panjang di loket tiket membikin kita malas untuk beranjak dari rumah. Belum lagi harga satu tiket bioskop yang lumayan mahal, terutama untuk makanan dan minuman yang dipasarkan oleh pihak bioskop. Menonton film secara streaming di IndoXXI Lk21 Dunia21 sudah lebih dari cukup untuk melepas penat imbas profesi dan tugas yang menumpuk. 

6580599363115288716.jpg

Menonton film dengan streaming tentu saja memberikan banyak keuntungan tersendiri bagi kita. Keuntungan pertama tentu saja sangat menyingkat waktu karena kita dapat melakukan streaming kapan malah kita inginkan. Keuntungan yang kita temukan berikutnya yaitu kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk perjalanan, karcis, dan makanan di bioskop. 

Walaupun demikian, menonton di bioskop memang memberikan IndoXXI Lk21 Dunia21 kepuasan tersendiri sebab kita akan menikmati fasilitas yang berbeda. Pertama tentu saja dari segi layar dan sound di bioskop, diperbandingkan dengan dikala kita melakukan streaming sendiri. Kita dapat puas menatap layar super besar di bioskop, demikian itu pula dengan sound yang sangat menggelegar. Kecuali itu, kursi empuk yang kita gunakan di bioskop juga amat nyaman, malah bisa membuat kita tertidur. 


Saja lokasi yang akan kita pilih untuk menonton memang mempunyai kekurangan dan kelebihan tersendiri. Menonton di bioskop berarti kita seharusnya mengeluarkan sejumlah uang untuk perjalanan, karcis, makanan dan minuman. Sebagai balasannya, kita akan puas menonton film sebab fasilitas modern yang disediakan pihak bioskop. Sebaliknya, kita tidak perlu mengeluarkan tarif, hanya perlu bermodal akses internet, saat akan menonton di IndoXXI Lk21 Dunia21. Konsekuensinya, tak ada layar besar, sound menggelegar, dan kursi empuk seperti di bioskop. 

referensi:
http://www.arushaafricanfilmfestival.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar