Sabtu, 21 Juli 2018

Keberhasilan Trans Park Cibubur & Bekasi

Lahan kosong yang kian sempit serta mahalnya harga tanah di kota besar membuat banyak orang kesusahan untuk memiliki hunian hasrat. Belum lagi lokasi daerah tinggal yang tak jarang kali terlalu jauh dengan sentra kota atau daerah perkantoran. Meskipun hal yang demikian tentu saja membikin banyak orang naik pitam karena selalu menghadapi kemacetan. Trans Park apartemen yang berasal dari perusahaan Trans Property kemudian hadir dengan apartemen dengan konsep unik di tempat Cibubur dan Bekasi. 

Trans Park Cibubur hadir terpenting dahulu sebelum apartemen yang ada di Bekasi. Kedua lokasi apartemen ini terletak di lokasi yang benar-benar strategis karena dekat dengan sentra kota sekalian dengan wilayah perkantoran. Bahkan untuk apartemen yang berada di Cibubur cuma memerlukan waktu dua menit untuk mencapai pintu tol Cibubur. Kedua apartemen dengan lokasi yang berbeda ini juga memiliki banyak sekali unit yang siap diterapkan dan tentu saja terjamin kenyamanan dan keamanannya. 

Kecuali itu, apartemen besutan Trans Property ini juga mempunyai sebagian fasilitas yang akan membikin penghuninya semakin betah tinggal di sana. Terdapat mall besar yang menyediakan berjenis-jenis kebutuhan penghuni mulai dari fashion, makanan, kelengkapan elektronik dan http://apartementransparkbintaro.com lain sebagainya. Eksistensi mall ini tentu saja sangat membantu para penghuni sehingga tidak perlu lagi pergi jauh-jauh keluar wilayah apartemen untuk berbelanja. 

Kedua apartemen dari Trans Property ini juga memiliki daerah hiburan yang sangat menarik sehingga penghuni bisa menghilangkan penat. Khususnya lokasi taman yang dekat dengan hunian akan lebih mempermudah para penghuni. Di apartemen yang berada di Bekasi dilengkapi dengan water park, eco park, dan snow park. Sedangkan hal yang demikian menjadikan apartemen ini sebagai satu-satunya kawasan apartemen yang mempunyai lokasi hiburan berupa snow park. 

6580548084989497560.jpg

Malah Trans Park yang berada di tempat Cibubur memiliki kawasan hiburan yang disebut dengan Marvel Theme Park. Konsep baru dari apartemen ini nantinya yang akan menjadi icon khas dari apartemen Cibubur. Bahkan icon unik ini diprediksi akan menjadi daya tarik besar bagi masyarakat Indonesia untuk mengunjungi taman ini

referensi:
http://apartementransparkbintaro.com

https://id.wikipedia.org/wiki/Bintaro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar