Kamis, 12 Juli 2018

Harga Karcis Wisata Candi Di Yogyakarta

Wisata ialah salah satu keperluan manusia yang seharusnya dipenuhi. Liburan betul-betul berkhasiat untuk menenangkan pikiran sekaligus mencari suasana baru untuk mengurangi stres. Liburan tak jarang kali dicap sebagai gelanggang menghambur-hamburkan uang. Memang beberapa besar liburan memerlukan budget yang lumayan. Terlebih lagi seandainya wisata yang Anda lakukan hingga ke luar negeri. Namun, wisata mahal atau tidaknya sebetulnya tergantung dari pribadi diri Anda. 

6577300875038106992.jpg

Tamasya tak patut dilakukan ke luar kota maupun luar negeri. Kecuali itu wisata juga tidak patut mengunjungi tempat liburan yang mahal. Melainkan artikanlah liburan sebagai gelanggang untuk mencari https://tiketbaru.com/ suasana baru untuk sebentar menenangkan pikiran. Jadi, liburan bisa saja Anda lakukan di bermacam-macam daerah liburan alam di daerah sekitar Anda. Cukup dengan menggelar karpet di bawah hutan-hutan pinus akan memberikan kenyamanan dan suasana yang betul-betul berbeda dari lazimnya.

Bila Anda mengharapkan liburan ke luar kota, carilah kota yang cukup terjangkau untuk liburan bagus dari transportasi, penginapan maupun harga karcis tamasya. Yogyakarta contohnya. Yogya merupakan salah satu kota istimewa di Indonesia yang sudah sangat familiar wisatanya. Ada tamasya alam, tamasya sejarah, liburan kuliner hingga wisata-tamasya budaya lainnya. 

Yogyakarta juga mempunyai suasana yang sungguh-sungguh berbeda dengan tempat lain. Kalau Anda datang ke kota ini, Anda akan merasa berada pada masa Indonesia di sebagian tahun lalu. Anda akan melihat banyak orang yang menggunakan blangko maupun kebaya. Anda juga akan sering mendengar lagu-nyanyian Jawa dan alunan musik gending di kota ini. 


Kecuali itu, Yogyakarta sudah sungguh-sungguh identik dengan candi. Ada banyak sekali candi-candi peninggalan zaman pra sejarah di kota ini. Anda dapat sekalian mengajari kepada anak mengenai candi-candi besar di Indonesia seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan. Harga tiket liburan candi ini ialah Rp 40.000,00 per orang.

Seandainya budget tamasya Anda tak cukup untuk mengunjungi Candi Borobudur ataupun Candi Prambanan, Anda bisa mengunjungi candi-candi lain di Yogyakarta seperti Candi Mendut, Candi Pawon dan Candi Sambisari dengan harga tiket wisata Rp 5.000,00.

referensi:
https://tiketbaru.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar