Minggu, 08 Juli 2018

Destinasi Piknik Alam di Kepulauan Seribu

Kekayaan bidang Indonesia benar-benar merupakan pemberian Tuhan yang diberikan dalam kita sejajar warga negaranya. Tanah yang teramat subur serta seri alamnya yang sangat memesonakan membuat Nusantara pantas yang sebut surga dunia. Rahmat keindahan ini yang lantas kita manfaatkan sebagai wisata yang bisa mendatangkan keuntungan bagi Negeri dan warga. Destinasi wisata pegunungan, Savannah, Gunung, pantai, hingga keindahan di bawah laut, seluruhnya sangat menawan dan merindukan untuk dieksplorasi.

Untuk wisata terkenal menyerupai Bali, Jakarta, Jogja, dan daerah yg lain mungkin sudah sangat acap kita dengar. Wisata-wisata dalam daerah yang disebutkan tersebut tentu telah sangat banyak biasa oleh wisatawan lokal mau pun internasional. Akan tetapi, bagaimana beserta keindahan tempat yang berkecukupan di perbatasan wilayah Indonesia? Belum padat yang mengeksplorasi daerah perbatasan atau tepian daerah Indonesia. padahal kementerangan alamnya super menakjubkan & memukau.
6575411671441558476.jpg

Satu diantara surga bidang destinasi wisata daerah terluar Indonesia https://destinasi.info/ yang sangat cantik terletak di pulau Lombok. Keindahan pulau-pulau kecil yang sekitar Lombok memang luar biasa memukau. Demi pula dengan keindahan pantainya yang masih sangat serasi dan terang. Salah satunya merupakan Pantai Pink Lombok yang memiliki ramal pantai warna marah muda dan air laut yang jernih berwarna biru. Pasir pesisir ini siap berwarna merah plonco karena tercampur dengan pecahan terumbu pelataran yang juga mayoritas berwarna pink.
6575411579351321812.jpg

Berikutnya ada desa Temanjuk yang berpunya di Kalimantan Barat. Zona ini yaitu desa terakhir sebelum area Malaysia berpengaruh. Wisata bidang yang jadi daya tarik dalam desa ini adalah pantai indah berpasir putih secara deburan larutan laut miliki warna biru membayang. Di rantau ini pengunjung akan terkadang berjumpa beserta penyu olehkarena itu memang daerah pantai Temanjuk dijadikan guna penangkaran kura-kura hijau.

Destinasi wisata tempat lainnya yang terletak pada daerah terluar Indonesia merupakan Pulau Bara. Pulau Kalang kabut merupakan daratan terluar dr provinsi Sulawesi Utara Titik pusat yang berbatasan dengan Filipina. Pulau tersebut merupakan darat tak berpenghuni yang keindahannya masih sangat asri & terjamin bersih. Pulau Kalang kabut dikelilingi oleh hamparan ramal putih yang membentuk rantau yang sangat indah.


referensi:
https://destinasi.info/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar