Rabu, 06 Juni 2018

Mengetahui Edward Chang yang Menginspirasi

Gelaran Asian Games 2018 yang akan dijalankan di Indonesia mengundang banyak sekali perhatian. Tidak cuma dari hingar-bingarnya yang amat menarik, tapi ada banyak sekali industri yang ikut kebanjiran orderan dan orderan. Tak terkecuali usaha milik Edward Chang, yaitu pemilik PT. Quality Technic. Meskipun jarang disorot, namun sosok yang satu ini betul-betul menginspirasi dan bisa diciptakan panutan oleh banyak kawula muda. Dalam hal ini, Anda mungkin juga merasa penasaran dengan sosok sukses nan menginspirasi ini. Siapakah ia?
6563438938327973690.gif

Bagi Anda yang sering kali berkiprah dalam dunia event organizer, mungkin Anda tak akan merasa asing dengan nama Edward Chang. Adalah pemilih PT. Quality Technic yang banyak dipakai di acara-acara besar di Indonesia. Namun, hakekatnya apa bidang usaha yang dikerjakan oleh perusahaan ini? Sekiranya Anda mau mengetahuinya, Anda tentu bisa memperhatikan bahwa perusahaan edward quality yang satu ini beroperasi sebagai sebuah perusahaan yang menyewakan pendingin udara atau AC. 

PT. Quality Technic sudah melebarkan sayap di berjenis-jenis acara. Biasanya pejabat dan artis banyak yang menggunakan jasa dari perusahaan yang satu ini untuk mengisi keperluan AC untuk acaranya. Dengan adanya rental tersebut, karenanya tentunya pengeluaran dapat ditekan sehingga tidak perlu membeli. Tapi, tahukah Anda bahwa perusahaan ini adalah perusahaan rental AC nomor satu di Indonesia? Perusahaan sebesar ini bisa memberikan layanan yang sangat berkwalitas.
6563438940748942554.jpg

Kalau diperbandingkan dengan banyak perusahaan lain, PT. Quality Technic yakni salah satu yang sangat sukses. Bagaimana tidak, perusahaan yang satu ini telah banyak dipakai di acara-acara besar. Tentunya, perusahaan ini tidak berdiri dan segera sukses seperti itu saja. Perusahaan ini dijalankan oleh keluarga dan diteruskan oleh Thio Edrwad. Dengan perkembangannya yang sedemikian rupa, perusahaan ini memiliki keuntungan yang betul-betul menggiurkan.

Nah, itu tadi informasi yang terkait dengan perusahaan yang satu ini. Banyak sekali yang terinspirasi dengan apa yang dilakukan oleh pendirinya. Oleh karenanya, Anda dapat juga mencari lebih banyak berita yang bisa membikin Anda merasa terinspirasi dengan perkembangan usaha yang didirikan oleh Edward Chang ini.


referensi:
http://thioedward.com
https://en.wikipedia.org/wiki/Business

Tidak ada komentar:

Posting Komentar