Selasa, 05 Juni 2018

Mengenal Bermacam2 Jenis Topi

Berbincang mengenai fashion memang tidak akan pernah ada habisnya sebab fashion memang bukan cuma sekadar baju dan celana. Segala yang kita kenakan dari ujung kaki hingga ujung kepala adalah fashion. Salah satu komponen fashion yang dapat kita perhatikan merupakan topi. Pabrik topi yang khusus memproduksi topi saat ini tumbuh subur di tengah masyarakat. Topi menjadi bagian penting dari fashion karena memiliki fungsi ganda.

Berjenis-jenis manfaat kita dapatkan ketika memakai topi. http://buattopi.com satunya adalah untuk melindungi kepala dari sengatan sinar matahari ataupun guyuran hujan. Topi juga dapat membuat rambut tetap rapi meski angin berhembus kencang. Persoalan kebotakan pada rambut dan rambut beruban juga dapat kita tutupi dengan mengaplikasikan topi. Lebih dari itu, topi bisa mendukung penampilan kita menjadi lebih stylish. Oleh karena itulah banyak konveksi topi yang bisa kita dapatkan dengan mudah dan memproduksi banyak topi dengan desain yang keren.
Image result for topi

Memperhatikan keperluan masyarakat akan topi yang benar-benar tinggi, usaha konveksi topi terbilang sungguh-sungguh menjanjikan. Bila Anda berniat membuka usaha topi, Anda seharusnya mengenal bermacam tipe topi yang kerap diaplikasikan masyarakat terpenting dulu. Ada banyak ragam topi yang populer di tengah masyarakat, seperti beanie, bucket hat, baseball hat, tucker, snapback, dan masih banyak lagi. Ragam-macam topi yang ada tentu mempunyai format, bahan, dan karakteristik yang berbeda.

Untuk tipe beanie atau kupluk banyak sekali diproduksi oleh pabrik topi karena topi tipe yang satu ini sering diaplikasikan ketika suhu udara dingin. Bahan beanie yang hangat akan menghangatkan komponen kepala kita saat memakai topi yang satu ini. Sedangkan bucket hat, sama seperti namanya, format topi ini memang menyerupai ember. Pada bagian penutup kepala memang berbentuk seperti ember dengan tambahan pinggiran yang melebar.

Tipe snapback dan tucker yaitu jenis topi yang memiliki bentuk serupa. Bagian kepala berbentuk melingkar dengan ukuran yang lumayan besar dan memiliki pengait semacam belt. Belt hal yang demikian dapat dipakai untuk menyesuaikan lebar lingkar kepala. Meskipun komponen depannya memanjang ke depan dan datar. Perbedaan keduanya yaitu tucker mempunyai komponen belakang kepala berbentuk seperti jaring.

referensi:
http://buattopi.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Topi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar