Jumat, 08 Juni 2018

Mari Membaca Kisah Nabi Yang Menginspirasi

Ibu adalah orang yang paling berpengaruh dalam kehidupan si kecil-buah hatinya. Bagaimana tak, ibu ini menjadi sumber utama seorang buah hati mendapatkan beri sayang, pendidikan, dan juga bermacam variasi perlakuan. Dari hal tersebut, nantinya akan betul-betul mempengaruhi perkembangan dan pertumbuhan buah hati. Sehingga, cara mengasuh dan juga mendidik si kecil ini menjadi salah satu komponen yang tidak bisa diremehkan. Salah satu teknik mengajar yang paling baik merupakan dengan menyebutkan kisah inspiratif pada buah hati.

Kisah –kisah inspiratif ini menjadi satu hal yang paling menarik di mana dengan adanya kisah ini, maka si kecil akan bisa mengambil kisah figur dan juga pelajarannya. Sehingga, akan menjadi betul-betul penting untuk menyeleksi terpenting dahulu kisah yang akan disebutkan pada buah hati-si kecil Anda. Salah satu kisah yang luar umum menginspirasi merupakan kisah nabi.

Nabi sendiri bisa menjadi suri model yang baik pada si kecil-anak Anda. Sehingga kisah para nabi ini amat dibutuhkan dalam teknik pengasuhan dan juga mendidik buah hati. Nabi mempunyai sifat terpuji yang demikian itu luar awam mulai dari jujur, mempersembahkan amanat, berjuang di jalan Allah dengan semangat juang yang tinggi yang pastinya akan menginspirasi.

Image result for kisah nabi

Salah satu kisah nabi yang berhasil http://www.kisahterbaik.com mencuri perhatian seluruh orang yaitu Nabi Muhammad Saw. Rasulullah ialah Rosul terakhir yang diturunkan untuk umat manusia. Rasulullah memiliki sifat yang sangat terpuji sehingga akan sungguh-sungguh sesuai untuk disebutkan pada si kecil-buah hati Anda.


Rasulullah memiliki nilai perjuangan yang besar dalam memperjuangkan agama Allah meskipun dicela dan juga ditolak oleh lingkungannya. Tapi, Rasulullah selalu mengajarkan nilai-skor kebaikan sedangkan pada orang yang mencelakainya sekalipun.

hal yang demikian pastinya akan sanggup memberikan dan menanamkan poin kebaikan pada si kecil Anda. Tentunya, kisah nabi ini tidak hanya satu sebab masih banyak kisah nabi yang menginspirasi mulai dari Nabi Ayub yang sabar dalam menghadapi petaka, Nabi Sulaeman yang dermawan dengan harta yang dimiliknya, hingga nabi Musa yang patut berjuang melawan Raja Firaun yang tak mempunyai peri kemanusiaan. Tanamkan kisahnya, dan serap pandangan baru sebanyak-banyaknya bagi buah hati-si kecil Anda sehingga bisa tumbuh menjadi pribadi yang bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar