Senin, 21 Mei 2018

Trik Makanan Praktis Untuk Sahur

http://annafardiana.com/ merupakan suatu hal sepatutnya yang seharusnya dapat dijalankan oleh para ibu rumah tangga. Dengan masakan yang enak tentu bisa menyenangkan seluruh perut dan juga hati tiap-tiap member keluarga. Untuk menambah macam kalian dalam memasak tidak ada salahnya untuk melihat portal resep masakan sebagai salah satu bahan rujukan.

Secara lagi pada bulan Ramadhon seperti ketika ini, tentu saja kita mau memperkenalkan masakan terbaik untuk keluarga baik untuk berbuka maupun sahur. Diantara kedua hal hal yang demikian yang menjadi tantangan tersendiri bagi ibu rumah tangga adalah menyiapkan pada dikala sahur. Dikala-saat seperti ini tentu ibu lebih sibuk karena sepatutnya membangunkan tiap-tiap member keluarga dan juga memasak menu sahur. Maka dari itu sebaiknya ibu pilih menu praktis untuk sahur namun tentunya sedap.

Salah satu bahan masakan yang dapat digunakan untuk menu sahur kalian sekeluarga yaitu seafood. Makanan yang satu ini memang tenar lezat ingin bagaimanapun olahannya. Akan tapi yang perlu diingat sebab ini untuk menu sahur sebaiknya masak yang praktis saja melainkan menggugah selera. Salah satu menu sahur dari portal resep masakan seafood ialah udang asam manis. Menu masakan ini amat gampang adalah kalian hanya perlu menggoreng udang yang sudah dilumuri oleh tepung terigu atau tepung goreng instan. Sesudah itu jangan lupa siapkan sausnya yang yaitu campuran dari saus saus cabe, tomat dan bermacam variasi bumbu lainnya. Sesudah matang jangan lupa siramkan ke udang yang sudah digoreng tadi.

Kemudian menu lainnya yang tidak kalah praktis ialah tumis cumi. Kalian cuma perlu membersihkan cumi dan kemudian menumisnya dengan bawang merah, bawang putih dan cabai. Untuk menambah rasa kalian bisa menambahkan penyedap makanan, garam ataupun gula. Tambahkan pantas selera untuk mendapatkan rasa terbaik.

Itulah sebagian masakan yang bisa kalian coba untuk menu sahur kalian. Jika kalian membutuhkan acuan lainnya bisa kalian cari sendiri di portal resep masakan. Disana akan banyak sekali resep masakan yang dapat kalian praktekkan untuk menu sahur sekeluarga


referensi:
http://annafardiana.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Sahur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar