Senin, 21 Mei 2018

Rekomendasi Smartphone Untuk Orang Tua

Ketik Ponsel hp pada saat ini sudah menjadi suatu hal yang benar-benar awam. Secara lagi seiring dengan perkembangan zaman menurut portal info gadget selalu saja ada telepon pintar baru yang hadir di pasaran. Pengguna telpon seluler ini dapat dibilang menjangkau semua kalangan termasuk orang tua. Akan tapi banyak telpon pintar pada dikala ini yang mengeluarkan ikon yang kecil, dengan demikian itu para orang tua sulit untuk memakainya.


Seiring bertambahnya umur pasti banyak fungsi yang kekurangan ketajamannya salah satunya merupakan penglihatan. Maka dengan hand phone kini yang memiliki ikon kecil akan sangat sulit diaplikasikan orang tua yang memiliki keterbatasan hal yang demikian. Tapi jangan khawatir kali ini ada sebagian telpon pintar dengan ikon besar yang sungguh-sungguh cocok untuk diaplikasikan para orang tua.

Berdasarkan portal info gadget salah satu smartphone tersebut yaitu Xiaomi Ni Max. Pintar yang satu ini layar yang cukup lebar yaitu sekitar 6,44 inci serta dilengkapi dengan resolusi Full HD. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan kamera sebesar 16 MP untuk kamera utamanya. Kemudian untuk kamera depan dilengkapi dengan resolusi sebesar 5 MP. Kelebihan telepon seluler ini untuk digunakan oleh para orang tua ialah kesanggupannya untuk mengubah tampilan layar menjadi lebih simpel. Kemudian dapat juga merubah ikon menjadi lebih besar sehingga lebih nyaman untuk dipakai.

Hand lainnya yaitu datang dari Ngeri Ginseng merupakan Samsung J7 Pro. Telepon ini memiliki fitur easy mode yang mana juga dapat merubah tampilan layar menjadi simpel. Kemudahan ini didukung juga dengan layar yang cukup lebar yakni sebesar 5,5 inci. Untuk kalian para orang tua juga dapat memakai smartphone ini untuk mengabadikan foto bersama keluarga maupun sahabat dengan sempurna. ini karena dukungan kamera utamanya sebesar 13 MP.

Itulah beberapa telpon seluler yang sangat cocok diterapkan untuk orang itu sebab tampilannya yang simpel dan juga memiliki ikon besar. Untuk rujukan hand phone lainnya bisa kalian cari tahu sendiri di portal informasi gadget. Semoga kabar diatas menolong kalian secara khusus bagi yang berkeinginan membelikan hp untuk orang tuanya


referensi:
https://www.ketikponsel.com/

https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar