Senin, 07 Mei 2018

Menelaah Bahasa Inggris Di Lingkungan Pedesaan

Di jaman yang kini ini, keterampilan bahasa Inggris cukup berkhasiat di banyak daerah. Karenanya dari itu, bukan hal baru lagi kalau kini ini institusi-institusi banyak yang mengadakan pelatihan dan kursus berbahasa Inggris. Kursus bahasa Inggris ini tidak cuma berada di kota saja tapi di desa bahkan ada seperti http://www.kampung-inggris.co.id .


Bagi kalian seluruh yang merasa bosan belajar Inggris di perkotaan, tidak salah bila Anda pergi ke tempat Kampung Inggris. Kampung Inggris ini berada di daerah Pare, Kediri di Jawa Timur. Bagi kalian yang berniat menuju Kampung Inggris ini, pastinya merasa penasaran mengenai bagaimana kondisi di Kampung Inggris hal yang demikian. Karenanya dari itu, ada bagusnya seandainya kita mengetahui terutamanya dulu apa saja fakta yang terdapat di daerah Kampung Inggris.

1. Sebutan Kampung Inggris
Awal mula dari nama Kampung Inggris bukan dikarenakan disana terdapat banyak keturunan orang kelahiran Inggris atau bekas jajahan oleh negara Inggris dulunya. Namun sebutan itu ada dikarenakan di sana ada banyak sekali kursus berbahasa Inggris, saking banyaknya malahan ada ratusan kursus berbahasa Inggri. Penggunaan seperti ini juga yang dapat menyebabkan kita kebingungan memilih institusi yang cocok kemauan kita kalau baru pertama kali mengunjungi daerah Kampung Inggris ini.

2. Bahasa
Penduduk di wilayah Kampung Inggris konsisten mengaplikasikan Bahasa daerah merupakan lazimnya menerapkan Bahas Jawa untuk berkomunikasi sehari-seharinya. Pada mulanya kita pasti menganggap bahasa patut penduduk kawasan Kampung Inggris yaitu Bahasa Inggris. Wajar saja untuk berpandangan seperti itu sebab kita masih belum tahu persis, mungkin kita sempat membayangkan dikala membeli bakso atau mie ayam wajib menggunakan pengaplikasian Bahasa Inggris.

Di kampung Inggris ini, hanya member kursus saja yang menggunakan bahasa Inggris bukan semua penduduk disana. Selama aktivitas kursus mereka mesti berdialog Inggris dalam kegiatan kehidupan sehari-harinya, baik itu saat di camp, ataupun kios daerah nongkrong. Penggunaan yang terakhir adalah Kampung Inggris ini mengajarkan bahasa asing yang lainnya adalah Bahasa Mandarin, Korea, Arab, dan bahasa lainnya.

referensi:
http://www.kampung-inggris.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar