Senin, 07 Mei 2018

Ingin Internetan Tanpa Mempergunakan Kuota?

Di zaman yang sudah makin canggih dan modern ini, penerapan dari teknologi canggih hal yang demikian sudah menjadi hal yang umum. Banyak orang di sekitar kita yang telah mulai memanfaatkan teknologi canggih hal yang demikian untuk mensupport kebutuhan sehari-hari, seperti semisal dalam pengaplikasian dunia maya pada gawai. Tetapi, tahukah Anda bahwa kini Anda dapat mengaplikasikan dunia maya tanpa kuota? Loh, kok bisa?

Seperti yang kita kenal, bila kita mau menggunakan dunia maya, kita patut memiliki kuota data yang bisa menolong kita untuk berselancar di media elektronik. Oleh sebab itu, kita mesti mempunyai kuota data secara khusus dulu jika memang berharap menerapkan dunia online. Kian berkembangnya teknologi, pengetahuan seseorang juga kian berkembang sehingga ada yang tahu bagaimana metode menerapkan dunia online tanpa sepatutnya memakai kuota data.
Penasaran gimana caranya? Sebelumnya, Anda juga perlu memahami bahwa menggunakan dunia online dengan memakai jaringan Wi-Fi juga sudah termasuk dalam menerapkan dunia online tanpa kuota data, loh. Melainkan, yang ingin dibahas dalam tulisan ini bukanlah internetan dengan menerapkan Wi-Fi saja, melainkan dengan menggunakan media lainnya. Persamaannya adalah sama-sama tidak menerapkan kuota data.

Baru-baru ini, ada yang lagi menjadi isu terhangat di kalangan segala pengguna gawai sebab mereka bisa menerapkan internet tanpa kuota. Caranya sangatlah gampang dan dijamin tidak akan menghabiskan kuota data. Pertama-tama, hidupkan data internet pada gawai Anda. internetan tanpa kuota harus tetap mengaplikasikan kartu yang masih aktif. Lalu, aktifkan mode pesawat. Setelah itu, ketik ##4636## pada dial number dan setelah itu akan timbul informasi seputar gawai yang sedang Anda pakai. Lalu, pilihlah “Kabar Telepon”, scroll ke bawah dan temukan tulisan “Radio” lalu aktifkan. Setelah itu, Anda bisa seketika menguji apakah Anda dapat memakai internet atau tak.


Jadi, Anda masih tetap dapat menerapkan dunia online sepuasnya tanpa kuatir apakah kuota data Anda mencukupi atau tidak. Cara simpel ini sudah ditunjukkan oleh banyak orang dan juga sudah ternyata aman untuk diaplikasikan. Jadi, bagi Anda yang memiliki masalah dengan kuota data, sekarang Anda sudah dapat menerapkan internet tanpa kuota sepuasnya.

referensi:
https://gratisaninternet.com/internet-tanpa-kuota-lewat-hp-android-work-100/
https://id.wikipedia.org/wiki/Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar