Rabu, 09 Mei 2018

Kenalan beserta Infinity Stones pada Avengers: Infinity War

Salah satu film yang ditunggu-tunggu di LK21 yaitu Avengers: Infinity War. Sekuel Avengers yang ketiga kali ini bercerita perihal musuh para superhero Marvel yang terkuat, Thanos, berkelana mencari infinity stone. Infinity stones ialah batu-batu penting bagi alam semesta. Infinity stones berjumlah 6 dan 5 dari 6 batu hal yang demikian hakekatnya telah muncul di beberapa film Marvel sebelumnya.http://lk21.us.com ini marilah kita bahas satu persatu infinity stones yang telah muncul di film Marvel terdahulu.
Space stone yang memiliki energi bisa bermigrasi tempat dengan mudah hakekatnya sudah timbul di film Captain America: The First Avenger dan film pertama Avengers. Tetapi dalam kedua film tersebut, space stone berbentuk kubus biru bernama Tesseract. Tesseract dibatasi oleh Red Skull dalam film Captain America: The First Avenger dan Loki di Avengers.
Mind stone yang dapat menguasai pikiran juga sudah muncul di film Avengers yakni ada pada Scepter atau tongkat milik Loki. Pada film Avengers: Age of Ultron yang yaitu salah satu film populer di situs LK21 ini disebutkan bahwa batu tersebut digunakan untuk memberikan kekuatan terhadap Wanda Maximoff (Scarlet Witch) dan Pietro Maximoof (Quicksilver). Lalu batu ini juga menjadikan Vision.
Meski Reality stone yang bisa mengubah realita muncul dalam film Thor: The Dark World yang menyebabkan kekasih Thor, Jane Foster, terlempar ke Asgard dan mempunyai kekuatan. Batu keempat merupakan power stone yang timbul di Guardians of the Galaxy dengan nama The Orb yang menjadi unsur penting dalam film ini.
Batu kelima ialah time stone yang dibatasi oleh Dr. Strange dalam film berjudul sama. Time stone disimpan dalam kalung yang diterapkan oleh Dr Strange bernama Eye of Agamotto. Bagi siapa saja yang memiliki batu ini maka dapat memainkan waktu.

Meskipun untuk batu terakhir ialah soul stone, yang bisa membatasi jiwa atau nyawa seseorang, baru timbul di Avengers: Infinity War. Jadi, bagi Anda yang penasaran dengan keenam infinity stones, karenanya bisa menonton film-film Marvel yang kami sebutkan hanya di LK21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar